SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Drama VIP dan Chief of Staff 2 Catatkan Rekor Rating Tertingginya

Rabu, 11 Desember 2019 11:50 by muthiasp | 528 hits
Drama VIP dan Chief of Staff 2 Catatkan Rekor Rating Tertingginya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pertelevisian Korea saat ini sedang diramaikan dengan berbagai drama seru, diantaranya adalah SBS VIP dan JTBC Chief of Staff 2. Kedua drama itu sama-sama tayang di Senin dan Selasa malam, dan baru saja meraih rekor rating tertingginya.

Berdasarkan data yang dirilis oleh Nielsen Korea, episode terakhir drama JTBC Chief of Staff 2 mencatatkan rating skala nasional sebesar 5,34 persen. Angka tersebut sebagai rekor rating tertingginya sepanjang penayangan kedua musimnya.

Di sisi lain, drama SBS VIP juga meraih rating tertingginya juga di penayangan episode ke 23-24 di Selasa (11/12) malam. Episode tersebut mencatatkan rating sebesar 10 persen di bagian pertama, dan 13,2 persen di bagian kedua. Serta memimpin raihan rating program malam itu.

Baca juga: Bikin Geregetan, Drama SBS 'VIP' Tamat dengan Rating Tinggi

Sementara itu, drama JTBC Chief of Staff 2 yang dibintangi Lee Jung Jae dan Shin Min Ah menceritakan tentang konflik dan perjuangan berat nan berbahaya anggota legislatif dalam memerangi rekan seprofesi, yang melenceng dan melanggar hukum.

Sedangkan SBS VIP sampai pada klimaks ceritanya di mana Jang Nara menghadapi perselingkuhan yang dilakukan Lee Sang Yoon dan Pyo Ye Jin. Rusaknya hubungan rumah tangga dicampur konflik dunia perkantoran membuat drama ini menarik untuk ditonton.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali....
  • HOT !
    Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)