home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

SBS Rilis Foto Teaser Lee Sung Kyung Dalam Drama 'Romantic Doctor Kim'

Rabu, 11 Desember 2019 12:45 by Rie127 | 763 hits
SBS Rilis Foto Teaser Lee Sung Kyung Dalam Drama 'Romantic Doctor Kim'
Image Source: Soompi

DREAMERS.ID - Hari ini (11/12), pihak SBS merilis foto teaser dari aktris Lee Sung Kyung, yang sedang berada di ruang operasi, dan juga di ruang kelas ketika ia sedang mengikuti mata pelajaran di kampusnya untuk drama Romantic Doctor Kim 2.

“Saya merasa terhormat bekerja dengan semua pemain dan kru senior yang bekerja keras dalam membuat drama ‘Romantic Doctor Kim’ menjadi drama yang sangat dicintai. Saya telah belajar banyak dari begitu banyak orang yang mengerjakan drama ini, jadi saya akan melakukan yang terbaik untuk memastikan drama ini berhasil,” ungkap aktris kelahiran 10 Agustus 1990 tersebut.

Pemeran Kim Bok Joo dalam dramaWeightlifting Fairy Kim Bok Joo ini juga menyatakan harapannya agar orang-orang dapat menikmati dan mendukung drama ‘Romantic Doctor Kim’ season kedua ini.


Image Source: Soompi

Baca juga: Lee Sung Kyung Donasi untuk Rumah Sakit Setelah Bintangi 'Dr. Romantic'

Seorang perwakilan dari perusahaan produksi Samhwa Networks menyatakan, “Terima kasih kepada Lee Sung Kyung, ‘Romantic Doctor Kim’ season kedua akan memiliki perasaan yang sama sekali berbeda”.

Han Suk Kyu kembali mengambil perannya sebagai Guru Kim yang jenius, sementara Lee Sung Kyung akan berperan sebagai Cha Eun Jae, seorang kardiosurgeon tahun kedua. Episode pertama dari drama ‘Romantic Doctor Kim’ season kedua ini dikabarkan akan tayang pada tanggal 6 Januari 2020 mendatang.

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....
  • HOT !
    Doyoung menjadi anggota NCT selanjutnya yang resmi debut solo dengan merilis album pertama YOUTH pada 22 April pukul 6 sore KST, beserta lagu utama Little Light dan video musiknya....
  • HOT !
    Ji Chang Wook akan kembali ke Indonesia setelah dua tahun. Dia dikonfirmasi akan menggelar fansign di Jakarta....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)