SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Bo Ra Tunjukan Sulitnya Jadi Trainee Idola K-Pop di Teaser Drama 'Touch'

Rabu, 11 Desember 2019 13:20 by zia92 | 668 hits
Kim Bo Ra Tunjukan Sulitnya Jadi Trainee Idola K-Pop di Teaser Drama 'Touch'
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Drama baru Channel A Touch kembali merilis video teaser untuk pemainnya. Kali ini, drama menunjukkan penampilan karakter yang diperankan Kim Bo Ra saat menjadi trainee idola K-Pop.

‘Touch’ mengisahkan seorang penata rias yang menganggur bernama Cha Jung Hyuk (diperankan Joo Sang Wook) dan mantan trainee idola K-Pop Han Soo Yeon (diperankan Kim Bo Ra), yang gagal debut dalam sebuah grup. Dan dalam perjalannya, Cha Jung Hyuk dan Han Soo Yeon mencoba untuk menggapai impian baru mereka.

Dalam video teaser yang baru dirilis, Kim Bo Ra tampak sedang berlatih keras, sementara para trainee lainnya di belakang mengatakan, “Oh, itu Han Soo yeon. Dia sudah jadi trainee selama 10 tahun. Wajahnya biasa saja, bakatnya biasa saja, dan orang-orang bilang ia berasal dari keluarga miskin juga.”

Baca juga: Selain Changmin TVXQ, Inilah Seleb Korea yang Dikonfirmasi Pacaran Sepanjang 2019

Terlepas dari kerja kerasnya, Kim Bo Ra jatuh dalam keputusasaan saat gadis-gadis lain berulang kali dipilih agensi untuk debut dibandingkan dirinya. Ia diliputi oleh banyak suara-suara yang menyuruhnya untuk menyerah, untuk pulang.

Namun dalam bagian akhir video, ia tampak berada di atas panggung dan memanggil namanya. Sementara itu, drama ‘Touch’ akan tayang perdanan pada 3 Januari 2020 mengisi slot hari Jumat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Dengan tamatnya ‘Woman of 9.9 Billion’ pada 23 Januari kemarin, KBS 2TV siap menayangkan drama barunya yang berjudul ‘Forest’. Jelang penayangan perdananya pada 29 Januari mendatang, drama ini merilis poster untuk Park Hae Jin dan Jo Bo Ah....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....
  • HOT !
    Lima tahun setelah perilisannya, video musik 2PM ‘My House’ kembali menjadi sorotan! 2PM pertama kali merilis lagu hits tersebut tahun 2015 lalu yang merupakan lagu utama dari album kelima mereka ‘No. 5’ yang musik dan liriknya ditulis oleh Jun.K....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)