SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vokalis Roxette, Marie Fredriksson Meninggal Dunia di Usia 61 Tahun

Rabu, 11 Desember 2019 11:30 by manachemvr | 435 hits
Vokalis Roxette, Marie Fredriksson Meninggal Dunia di Usia 61 Tahun
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Setelah 17 tahun berjuang melawan kanker, vokalis band Roxette diinformasikan meninggal dunia. Marie Fredriksson tutup usia pada hari Senin (9/12) kemarin di usia 61 tahun.

“Dengan kesedihan mendalam kami mengumumkan bahwa salah satu musisi terbesar dan paling dicintai telah meninggal dunia,” kata Dimberg Jernberg, agensi yang menaungi Roxette.

Marie sendiri diinformasikan telah menderita penyakit kanker otak semenjak tahun 2002. Sebelumnya ia juga sempat dinyatakan sembuh setelah dilakukan pengobatan intensif.

Tetapi akibat pengobatan tersebut, dirinya mengalami kondisi kebutaan sebelah ketika pendengaran dan kemampuan geraknya berkurang.

Sempat mengikuti tur kembali pada tahun 2009, pada tahun 2016 ia kembali berhenti dari dunia musik untuk berfokus pada kesehatannya.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Sudah kurang lebih dua minggu tidak ada kabar, Jooheon MONSTA X akhirnya menyapa para penggemarnya. Seperti diumumkan sebelumnya, member yang bertugas sebagai main rapper ini dinyatakan hiatus karena masalah kesehatan mentalnya....
  • HOT !
    Pada Rabu (22/01) minggu lalu, NCT Dream sukses merilis  mini album Jepang pertama nya yang bertajuk ‘The Dream’ dan berhasil meraih peringkat nomor 1 di Oricon. Album tersebut juga berhasil terjual sebanyak 14.062 kopi di hari pertama....
  • HOT !
    Kim Kookheon dan Song Yuvin eks MYTEEN resmi debut ulang sebagai duo B.O.Y pada 7 Januari 2020 kemarin. Untuk mendekatkan diri dengan penggemar, mereka akan menggelar tur Asia, yang mana mampir ke Indonesia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)