SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vokalis Roxette, Marie Fredriksson Meninggal Dunia di Usia 61 Tahun

Rabu, 11 Desember 2019 11:30 by manachemvr | 435 hits
Vokalis Roxette, Marie Fredriksson Meninggal Dunia di Usia 61 Tahun
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Setelah 17 tahun berjuang melawan kanker, vokalis band Roxette diinformasikan meninggal dunia. Marie Fredriksson tutup usia pada hari Senin (9/12) kemarin di usia 61 tahun.

“Dengan kesedihan mendalam kami mengumumkan bahwa salah satu musisi terbesar dan paling dicintai telah meninggal dunia,” kata Dimberg Jernberg, agensi yang menaungi Roxette.

Marie sendiri diinformasikan telah menderita penyakit kanker otak semenjak tahun 2002. Sebelumnya ia juga sempat dinyatakan sembuh setelah dilakukan pengobatan intensif.

Tetapi akibat pengobatan tersebut, dirinya mengalami kondisi kebutaan sebelah ketika pendengaran dan kemampuan geraknya berkurang.

Sempat mengikuti tur kembali pada tahun 2009, pada tahun 2016 ia kembali berhenti dari dunia musik untuk berfokus pada kesehatannya.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali....
  • HOT !
    Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)