home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Vokalis Roxette, Marie Fredriksson Meninggal Dunia di Usia 61 Tahun

Rabu, 11 Desember 2019 11:30 by manachemvr | 462 hits
Vokalis Roxette, Marie Fredriksson Meninggal Dunia di Usia 61 Tahun
Image source: CNN Indonesia

DREAMERS.ID - Setelah 17 tahun berjuang melawan kanker, vokalis band Roxette diinformasikan meninggal dunia. Marie Fredriksson tutup usia pada hari Senin (9/12) kemarin di usia 61 tahun.

“Dengan kesedihan mendalam kami mengumumkan bahwa salah satu musisi terbesar dan paling dicintai telah meninggal dunia,” kata Dimberg Jernberg, agensi yang menaungi Roxette.

Marie sendiri diinformasikan telah menderita penyakit kanker otak semenjak tahun 2002. Sebelumnya ia juga sempat dinyatakan sembuh setelah dilakukan pengobatan intensif.

Tetapi akibat pengobatan tersebut, dirinya mengalami kondisi kebutaan sebelah ketika pendengaran dan kemampuan geraknya berkurang.

Sempat mengikuti tur kembali pada tahun 2009, pada tahun 2016 ia kembali berhenti dari dunia musik untuk berfokus pada kesehatannya.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah kabar membanggakan kembali datang dari BTS. Di tahun 2020 ini, mereka akan menerima James A. Van Fleet Awards, sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh The Korea Society....
  • HOT !
    Wanna One menjadi salah satu boy group yang menorehkan sejarah sepanjang karirnya. Meski sudah bubar, namun penggemar tetap merayakan hari debut dan mengenang masa masa emas Wanna One setiap tanggal 7 Agustus....
  • HOT !
    Di tengah pandemi ini, para idola K Pop berlomba untuk menyapa penggemar melalui berbagai konten online. Seperti Minhyun member grup NU'EST yang akan segera menggelar jumpa fans online di akhir bulan ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)