SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Polisi Tidak Temukan Kejanggalan di Hasil Autopsi Mendiang Sulli

Rabu, 11 Desember 2019 15:00 by muthiasp | 656 hits
Polisi Tidak Temukan Kejanggalan di Hasil Autopsi Mendiang Sulli
Image source: W Korea

DREAMERS.ID - Hampir dua bulan sejak kepergian Sulli yang begitu mendadak masih meninggalkan duka bagi keluarga dan penggemar.  Meski disebut bunuh diri, polisi tetap melakukan autopsi untuk mengetahui lebih akurat penyebab kematiannya.

Menurut laporan eksklusif pada 10 Desember, seorang perwakilan dari Kantor Polisi Distrik Gyeonggi Sungnam berbicara dengan outlet media NewDaily, mengungkapkan bahwa hasil otopsi penuh penyanyi sekaligus aktris itu sudah keluar beberapa waktu minggu lalu.

Perwakilan dari Kantor Polisi Distrik Gyeonggi Sungnam menyatakan bahwa dalam hasil otopsi tidak menunjukkan tanda-tanda penyimpangan, termasuk tidak ada jejak zat obat berbahaya atau konsumsi zat beracun. Polisi akan segera menyelesaikan kasus almarhum Sulli, dengan catatan hasil otopsi sepenuhnya.

Baca juga: Duka Mendalam, Inilah Selebriti Korea yang Meninggal Dunia Sepanjang 2019

Berdasarkan keterangan perwakilan tersebut, waktu meninggalnya Sulli diduga "dalam beberapa jam tengah malam, sebelum kasus itu dilaporkan keesokan paginya." Dia ditemukan oleh manajernya dan kasus itu dilaporkan kembali pada 14 Oktober sekitar pukul 3:20 sore KST.

Sebelumnya, sempat disebutkan pula bahwa Sulli meninggal dunia karena bunuh diri dengan gantung diri. Namun polisi tetap melakukan autopsi atas persetujuan keluarga, dan mengeluarkan hasil yang demikian. Well, rest in peace, Sulli!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Drama SBS ‘Romantic Doctor Kim 2’ baru saja merilis beberapa foto untuk episode pada 27 Januari. Rangkaian foto menunjukkan bahwa Lee Sung Kyung dan Ahn Hyo Seop sedang dalam situasi berbahaya yang menegangkan....
  • HOT !
    Pada Minggu (26/01) pagi waktu Amerika, Kobe Bryant dan putrinya yang berusia 13 tahun, Gianna Maria Onore, dinyatakan menjadi korban tewas dari kecelakaan helikopter. Kabar itu membuat banyak orang berduka, tak terkecuali dari kalangan dunia hiburan....
  • HOT !
    Pada Minggu (26/01) kemarin, penggemar NCT dibuat terkejut dengan dirilisnya sebuah video gift song berjudul ‘Dreams Come True’ melalui akun youtube NCT 127. Terlebih dalam video tersebut, Jungwoo juga turut hadir setelah hiatus karena masalah kesehatan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)