home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon Ep 02: Dimulainya Misi Pertama dan Tantangan yang Mengejutkan

Rabu, 11 Desember 2019 19:45 by Rie127 | 1507 hits
NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon Ep 02: Dimulainya Misi Pertama dan Tantangan yang Mengejutkan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah sebelumnya para member menikmati hidangan dakgalbi di daerah Chuncheon. Di episode terbaru NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon, para member kembali menunjukkan keseruan kepada para penonton.

Di episode kali ini Johnny, Taeil, Doyoung, Haechan, Yuta, dan Jaehyun harus melaksanakan suatu misi tersembunyi, di seuah tempat bernama Sky Walk Danau Uiam, Chuncheon, terdapat tiga misi yang harus dipecahkan oleh masing-masing member.

Misi pertama mereka harus menemukan tempat dimana misi pertama akan dimulai. Setelah menemukan tempat tersebut, mereka diberikan sebuah misi untuk menebak sebuah kata-kata yang memakai aksen Gongwon-do.

Baca juga: 5 Variety Show Idola K-Pop yang Wajib Kamu Tonton

Tentu saja ini merupakan misi yang cukup sulit bagi Yuta maupun Johnny. Begitu pun juga dengan Doyoung yang lahir di Guri, Gyeonggi-do, ia merasa sedikit sulit untuk berbicara dengan menggunakan aksen.

Sedangkan Haechan yang sudah tinggal di Jeju selama 6 tahun, tentu saja mahir untuk menggunakan aksen, namun apakah echan dapat menebak kata-kata dalam aksen Gondwon-do?. Selain itu ini juga merupakan tantangan seru bagi member lainnya, seperti Taeil dan Jaehyun.

Tidak sampai disitu, setelah berhasil menyelesaikan misi pertama, mereka kembali menuju tempat dimana misi kedua dimulai, yaitu menebak lirik lagu dalam aksen Gyeongsang-do. Dapatkah mereka menyelesaikan misi kedua, sijeuni?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)