home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Reaksi Lee Sang Yoon Usai Karakternya di Drama VIP Dibenci Netizen, Dapat Komentar Manis dari Jang Nara

Kamis, 12 Desember 2019 10:47 by muthiasp | 1706 hits
Reaksi Lee Sang Yoon Usai Karakternya di Drama VIP Dibenci Netizen, Dapat Komentar Manis dari Jang Nara
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Lee Sang Yoon saat ini tengah membintangi drama terbaru SBS berjudul VIP. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai Park Sung Joon, seorang pria beristri yang berselingkuh. Karakternya otomatis menjadi yang paling dibenci netizen saat ini.

Kebencian para penonton setia drama SBS VIP rupanya sampai ke Instagram pribadi Lee Sang Yoon. Beberapa kali ia mendapat komentar kebencian karena karakternya itu. Aktor tampan ini pun tidak tinggal diam dan mengungkapkan reaksinya saat melihat kebencian netizen.

“Haruskah aku melihat reaksi minggu ini? ...Huh.. Aku merasa bersyukur kalian melihat Lee Sang Yoon sebagai Park Sung Joon, tapi di saat yang sama aku juga merasa.. haha. Tinggal dua minggu lagi! Mari bekerja keras sampai akhir!” tulisnya pada unggahan di Instagram @lsy_810815 pada 11 Desember.

Baca juga: Lee Sang Yoon dan Lee Seung Gi Jadi Bintang Tamu Spesial di Episode Final 'Master In The House 2'

Jang Nara yang berperan sebagai istrinya bernama Na Jung Sun mungkin sangat membenci Park Sung Joon juga di drama, tetapi meninggalkan komentar manis pada postingan tersebut. “Direktur Park sangat bekerja keras,” lengkap dengan emoji tertawa dan menangis.

Kemudian Lee Sang Yoon membalasnya dengan komentar, “Deputi Na, kamu mengalami banyak rasa sakit”, disertai emoji menangis. Kini, drama SBS VIP sudah mencapai episode ke 24 atau 12, yang mana tersisa 4 episode lagi untuk mengetahui apakah Park Sung Joon memilih Na Jung Sun atau On Yu Ri.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)