home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Foto Pernikahan Ryan Reynolds dan Blake Lively Dicekal, Kenapa Ya?

Kamis, 12 Desember 2019 13:10 by bellaevania | 733 hits
Foto Pernikahan Ryan Reynolds dan Blake Lively Dicekal, Kenapa Ya?
Image Source: The Mercury News

DREAMERS.ID - Foto-foto pernikahan Ryan Reynolds dan Blake Lively pada 2012 lalu sepertinya akan semakin jarang ditemukan secara online. Pasalnya, potret romantis saat keduanya mengucapkan janji sehidup semati justru dianggap bermasalah.

Pasangan ini mengusung tema pernikahan kebun yang digelar di Boone Hall Plantation. Meski indah, pernikahan kebun itu ternyata bisa menyebabkan masalah. Akhirnya foto pernikahan pasangan ini dicekal dari situs pernikahan populer termasuk The Knot dan Pinterest.

“Perkebunan adalah pengingat fisik dari salah satu pelanggaran HAM paling mengerikan yang pernah terjadi di dunia,” kata kelompok hak asasi manusia Color of Change dalam suratnya kepada Knot dan Pinterest.

Baca juga: Ryan Reynolds Ingin Taylor Swift Muncul di 'Deadpool 3'

Pinterest mengklaim bahwa mereka akan mengambil langkah tegas dengan menghapus semua foto pernikahan di perkebunan yang sebelumnya diunggah di situs tersebut. “Pernikahan harus menjadi simbol cinta dan persatuan,” kata juru bicara Pinterest.

“Perkebunan tidak mewakili hal-hal itu. Kami beupaya membatasi distribusi konten dana kun ini di platform kami, dan terus tidak menerima iklan untuk mereka,” lanjutnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jo Jung Suk akan kembali ke layar lebar untuk pertama kalinya dalam enam tahun melalui film Pilot. Film bergenre ini menceritakan tentang mantan pilot yang merubah identitasnya untuk kembali bekerja....
  • HOT !
    Agensi mengumumkan bahwa Chowon ICHILLIN' akan istirahat dari aktivitas grup setelah kepalanya terkena bola di pertandingan bisbol pada 16 April kemarin....
  • HOT !
    LE SSERAFIM melonjak di chart musik global usai penampilannya di panggung Coachella pada akhir pekan lalu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)