SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Woo Bin Dikabarkan Hengkang, Ini Tanggapan Agensi

Kamis, 12 Desember 2019 12:30 by muthiasp | 803 hits
Kim Woo Bin Dikabarkan Hengkang, Ini Tanggapan Agensi
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kim Woo Bin perlahan memulai lagi kegiatannya di dunia hiburan. Setelah menggelar acara jumpa fans, ia justru dikabarkan akan hengkang dari Sidus HQ yang telah menaunginya selama tujuh tahun ini. Lantas, apa kata agensi?

Pada 12 Desember, outlet media TV Daily mengabarkan bahwa Kim Woo Bin akan meninggalkan Sidus HQ, menurut bocoran insider. Pasalnya, kontrak eksklusif aktor tampan itu dengan agensi tersebut yang berlangsung sejak tahun 2012 akan berakhir pada akhir bulan ini.

Laporan tersebut mengutip sebuah sumber yang mengatakan, "Kim Woo Bin memiliki ikatan yang begitu erat dengan agensinya saat ini sehingga mereka telah memutuskan untuk saling menyemangati di masa depan saat mereka berpisah”

Baca juga: Kim Woo Bin dan Shin Min Ah Diramalkan Segera Menikah

“Agensi, yang telah mengawasinya ketika ia menjadi bintang dan, baru-baru ini, berjuang melawan penyakitnya, memiliki kasih sayang yang luar biasa untuk Kim Woo Bin. Sepertinya mereka menghormati keinginannya untuk meninggalkan agensi,” ujar sumber tersebut.

Tak lama kemudian, Sidus HQ angkat bicara mengenai kabar tersebut, “Benar bahwa kontrak eksklusif Kim Woo Bin akan berakhir di akhir Desember. Namun, belum ada yang diputuskan terkait kemungkinan untuk memperbaharui kontraknya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Member VICTON sekaligus mantan member dari boy group X1, Han Seungwoo belum lama ini dikabarkan menggelar fan meeting solo perdananya. Kabar mengenai acara fan meeting ini disampaikan secara langsung olehnya saat melakukan siaran langsung di Instagram....
  • HOT !
    BTS telah bertolak ke Amerika Serikat pada 18 Januari lalu untuk menghadiri beberapa acara yang telah dijadwalkan selama beberapa hari ke depan. Sebelumnya, banyak spekulasi yang mengatakan bahwa salah satunya, mereka akan tampil di ajang Grammy Awards, namun dikonfirmasi kebenarannya hingga saat ini....
  • HOT !
    Lepas dari program survival Under Nineteen, Ji Jin Seok resmi debut solo pada 3 Juni 2019 lalu. Kini, ia siap untuk menyapa penggemarnya di Indonesia melalui acara konser dan fan meeting pada bulan April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)