SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menilik Kasus Kekerasan Fisik dan Verbal yang Diterima Chaeyeon Busters

Kamis, 12 Desember 2019 15:10 by muthiasp | 890 hits
Menilik Kasus Kekerasan Fisik dan Verbal yang Diterima Chaeyeon Busters
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Pada 11 Desember kemarin, tersebar sebuah video dari lokasi syuting program televisi EBS Tok! Tok! Boni Hani yang terlihat Chaeyeon Busters dipukul keras oleh seorang komedian. Tak hanya itu, kabar menyebutkan jika Chaeyeon juga mengalami kekerasan verbal.

Chaeyeon yang masih berusia 15 tahun adalah pembawa acara program EBS Tok! Tok! Boni Hani bersama komedian Choi Young Soo dan Park Dong Geun. Video itu menunjukkan Chaeyeon tampaknya menjangkau lengan komedian Choi Young Soo saat dia berjalan pergi.

Choi Young Soo berbalik dan memukulnya. Saat di mana dia akan dipukul tertutup oleh anggota lain yang berjalan di depan mereka tetapi terdengar suara pukulan yang cukup keras. Wajah Choi Young Soo terlihat kesal, sedangkan Chaeyeon memegang lengan atas kirinya dan hanya bisa tertawa.

EBS membantah bahwa telah terjadi kekerasan di antara para anggota. Mereka menyebut adegan itu hanya bercanda. Seorang perwakilan dari Chaeyeon juga dilaporkan menyatakan bahwa itu adalah lelucon dan bukan kekerasan.

Baca juga: Chaeyeon Busters Tetap Lanjut di Program EBS 'Boni Hani' Usai Kontroversi Dugaan Kekerasan

Dalam video lain, Park Dong Geun terdengar memanggil Chaeyeon “Listerine membersihkan b***h,” ketika dia tampaknya tidak mendengarnya dengan benar atau mengerti pada awalnya, dia menyingkatnya menjadi frasa yang berarti ‘b***h berbisa’.

Ungkapan tentang Listerine telah dideskripsikan sebagai sesuatu yang umum digunakan di tempat hiburan orang dewasa, merujuk pekerja seks yang menggunakan obat kumur untuk mencegah penyebaran penyakit menular seksual.

Mengenai komentar yang banyak digambarkan sebagai pelecehan seksual verbal terhadap anak di bawah umur, EBS menyatakan, "Selalu ada Listerine di ruang tunggu, dan Chaeyeon akan selalu berkumur dengan Listerine sebelum pertunjukan. Park Dong Geun bercanda dengannya”.

EBS pun meminta maaf atas kejadian itu. Melihat respon publik yang begitu geram, EBS memutuskan bahwa komedian Choi Young Soo dan Park Dong Geun secara resmi dikeluarkan dari EBS Tok! Tok! Boni Hani. EBS menyatakan akan memperbaiki dan memperketat sistem produksinya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Member VICTON sekaligus mantan member dari boy group X1, Han Seungwoo belum lama ini dikabarkan menggelar fan meeting solo perdananya. Kabar mengenai acara fan meeting ini disampaikan secara langsung olehnya saat melakukan siaran langsung di Instagram....
  • HOT !
    BTS telah bertolak ke Amerika Serikat pada 18 Januari lalu untuk menghadiri beberapa acara yang telah dijadwalkan selama beberapa hari ke depan. Sebelumnya, banyak spekulasi yang mengatakan bahwa salah satunya, mereka akan tampil di ajang Grammy Awards, namun dikonfirmasi kebenarannya hingga saat ini....
  • HOT !
    Lepas dari program survival Under Nineteen, Ji Jin Seok resmi debut solo pada 3 Juni 2019 lalu. Kini, ia siap untuk menyapa penggemarnya di Indonesia melalui acara konser dan fan meeting pada bulan April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)