home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jo Bo Ah Diincar Jadi Calon Pendamping Lee Dong Wook di Drama Terbaru tvN

Kamis, 12 Desember 2019 17:30 by muthiasp | 1026 hits
Jo Bo Ah Diincar Jadi Calon Pendamping Lee Dong Wook di Drama Terbaru tvN
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Baru-baru ini, Lee Dong Wook ditawarkan untuk membintangi drama terbaru tvN berjudul Tale of Gumiho. Hari ini (12/12), aktris Jo Bo Ah juga dikabarkan akan mengambil peran dalam drama tersebut.

Pada 12 Desember, perwakilan dari tvN mengonfirmasi kepada outlet media lokal Korea bahwa aktris cantik kelahiran tahun 1991 tersebut sudah ditawarkan untuk menjadi pemeran utama drama terbaru tvN Tale of Gumiho.

Drama tvN Tale of Gumiho menjadi perbincangan karena akan menjadi drama pertama yang memperlihatkan wujud gumiho (rubah berekor sembilan) sebagai pria, yang mana peran tersebut ditawarkan kepada Lee Dong Wook.

Baca juga: Jo Bo Ah Resmi Bergabung dengan Agensi Baru

Dikisahkan Gumiho pernah memerintah sebagai dewa yang hidup di Pegunungan Baekdu, tetapi sekarang perannya sebagai semacam pejabat publik antara dunia ini dan dunia lain. Pekerjaan utamanya adalah untuk membersihkan kekacauan yang ditinggalkan oleh mereka yang mengganggu dunia manusia sambil bersembunyi di balik kedok kisah hantu.

Apabila keduanya menerima, maka akan jadi proyek bersama pertama Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah. Serta jadi comeback akting Lee Dong Wook setelah Strangers from Hell, serta Jo Bo Ah usai membintangi Secret bersama Park Hae Jin yang akan segera tayang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Weverse Con Festival 2024 yang diselenggarakan oleh platform komunitas penggemar Weverse dan HYBE, telah mengumunkan lineup lengkapnya! Sebanyak 24 artis K pop akan tampil di Inspire Entertainment Resort dari tanggal 15 hingga 16 Juni....
  • HOT !
    Girl grup PURPLE KISS secara resmi mengumumkan rencana mereka untuk menggelar tur konser bertajuk BXX mulai pertengahan tahun ini di 18 kota yang telah dikonfirmasi....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)