home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Program EBS Boni Hani Dihentikan Usai Skandal Kekerasan Fisik Chaeyeon

Kamis, 12 Desember 2019 19:45 by muthiasp | 1317 hits
Program EBS Boni Hani Dihentikan Usai Skandal Kekerasan Fisik Chaeyeon
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Video pemukulan yang dilakukan oleh komedian Choi Young Soon terhadap Chaeyeon menjadi sorotan publik. Hal itu membuat tim produksi EBS Tok! Tok! Boni Hani mengambil langkah tegas dengan mengeluarkan komedian, dan menghentikan sementara acaranya.

Pada 12 Desember, tim produksi mengumumkan, “Mulai hari ini, Tok! Tok! Boni Hani akan berhenti. Kami memiliki animasi yang menggantikan slot acara minggu ini, dan kami sedang mendiskusikan rencana penjadwalan di masa depan”.

Pada pagi hari tadi (12/12), CEO EBS Kim Myung Joong mengadakan pertemuan darurat dengan pejabat tinggi stasiun penyiaran dan membahas mengapa insiden itu terjadi, bagaimana hal itu dapat dicegah di masa depan, dan tindakan disipliner yang akan diambil.

Baca juga: Jung Chaeyeon eks DIA Resmi Gabung BH Entertainment

Manajer umum dan kepala departemen anak-anak EBS, yang bertanggung jawab atas produksi Tok! Tok! Boni Hani dikeluarkan dari posisi mereka, dan seluruh kru produksi pertunjukan diganti. CEO menginstruksikan untuk meneruskan yang terkait dengan program ke komite disiplin dan membuat metode yang sangat mudah untuk mencegah insiden seperti itu terjadi lagi.

"Tim darurat untuk inspeksi sistem dan pembentukan langkah-langkah komprehensif" dibentuk dan dipimpin oleh wakil presiden EBS. CEO Kim Myung Joong menyatakan, "Insiden baru-baru ini adalah sesuatu yang sama sekali tidak boleh terjadi dan menyalahkan tujuan dari EBS”.

“Kami akan dengan cermat memeriksa sistem produksi secara keseluruhan untuk menyelesaikan masalah dan mencegahnya terulang kembali. Kami sangat meminta maaf kepada anggota yang terluka oleh insiden ini,” ujar Kim Myung Joong.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Program kompetisi boy group 'Road to Kingdom' bersiap untuk musim keduanya. Pada 24 April, SPOTV News melaporkan bahwa acara tersebut sedang dalam pengerjaan dan akan kembali tayang pada paruh kedua tahun ini....
  • HOT !
    Tim produksi The Fiery Priest 2 sebelumnya telah mengumumkan bahwa Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun kembali membintangi drama tersebut, bersama BIBI. Aktor Sung Joon juga dikonfirmasi bergabung....
  • HOT !
    Trio 'The Fiery Priest' Kim Nam Gil, Honey Lee dan Kim Sung Kyun dikonfirmasi kembali membintangi musim kedua drama tersebut. BIBI juga dipastikan bergabung sebagai salah satu pemain utama....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)