SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Taylor Swift Rencanakan untuk Buat Label Musik Sendiri

Jumat, 13 Desember 2019 13:00 by bellaevania | 629 hits
Taylor Swift Rencanakan untuk Buat Label Musik Sendiri
Image Source: Aceshowbiz

DREAMERS.ID - Taylor Swift tampaknya sedang mempertimbangkan untuk memulai membuat label rekamannya sendiri setelah kehilangan kepemilikan atas enam album solo pertamanya terkait kasus dengan Scooter Braun.

Taylor Swift terlibat konflik dengan label rekaman Big Machine yang dibeli oleh Scooter Braun. Swift berusaha membeli rekaman msuiknya dari label tersebut, namun ditolak. Ia memiliki rencana untuk merekam ulang enam album pertamanya dalam waktu dekat.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Billboard, Swift sempat mengungkapkan keinginan untuk membuat labelnya sendiri yang juga akan membawahi artis lain. "Aku memang memikirkannya sesekali, tetapi jika aku melakukannya, aku perlu melakukannya dengan seluruh energiku," ujar Taylor Swift.

Baca juga: Taylor Swift dan Joe Alwyn Diduga Putus karena Hal Ini

"Aku tahu betapa pentingnya hal itu, ketika kamu memiliki karier orang lain di tanganmu, dan aku tahu bagaimana rasanya ketika seseorang tidak bermurah hati,” lanjutnya.

Pelantun ‘Me!’ itu juga bersikeras tak akan berbicara soal konflik ini jika Scooter braun mengizinkannya untuk membeli kembali lagu-lagunya. “Aku akan membayar begitu banyak untuk mereka! Apa pun untuk memiliki kembali semua yang sudah saya kerjakan, tapi itu tidak diberikan kepadaku," jelasnya.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Drama populer Crash Landing On You menghadirkan kisah yang unik, di mana wanita Korea Selatan dan pria Korea Utara saling jatuh cinta. Hal itu rupanya menuai teguran dari kalangan politisi negeri ginseng karena dianggap terlalu ‘mengagungkan’ Korut....
  • HOT !
    Laporan terbaru tentang insiden kecelakaan yang melibatkan Jungkook BTS telah diumumkan. Pada 23 Januari, outlet media The Fact melaporkan bahwa jaksa penuntut telah memutuskan untuk tidak mendakwa Jungkook atas keterlibatannya dalam kecelakaan mobil beberapa waktu yang lalu....
  • HOT !
    Kemarin Selasa (22/01) mini album Jepang NCT Dream bertajuk ‘The Dream’ berhasil dirilis dan langsung  memuncaki chart nomor 1 di orion. Album tersebut juga berhasil terjual hingga 14. 062 kopi dihari pertamanya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)