home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon dan Taeyang Akan Kehilangan Nama Panggung Jika Hengkang dari YG?

Jumat, 13 Desember 2019 16:01 by muthiasp | 1017 hits
G-Dragon dan Taeyang Akan Kehilangan Nama Panggung Jika Hengkang dari YG?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tahun 2019 bisa dibilang sebagai tahun kejatuhan YG Entertainment. Sehingga banyak yang penasaran bagaimana performa agensi besar itu di tahun 2020, terlebih dengan kembalinya member BIGBANG dari wajib militer.

BIGBANG diprediksi bisa menjadi penyelamat keuangan YG Entertainment yang mengalami kerugian cukup parah di tahun ini. Menurut Yuanta Securities Korea Co. Ltd, jika BIGBANG promosi, keuntungan dari BIGBANG diprediksi sebesar 30 miliar won (Rp 357,8 M). Atau setidaknya 10 miliar won (Rp 119,2 M)”.

Di sisi lain, kontrak eksklusif keempat member BIGBANG akan berakhir di tahun 2020 mendatang. Meski begitu, G-Dragon dan Taeyang diprediksi akan tetap setia bersama YG Entertainment karena terikat dengan nama panggung yang sudah diklaim oleh agensi.

Baca juga: Hanya Ada 5 di Dunia, Inilah Fashion Item Termahal G-Dragon

Menurut Kantor Paten Korea, YG memperoleh hak merek dagang awal tahun 2003 untuk G-Dragon sebelum BIGBANG memulai debutnya pada tahun 2006. Agensi juga memperoleh hak merek dagang pada tahun 2015 untuk TAEYANG.

Salah satu peneliti perusahaan sekuritas menyatakan, "Jika ada sedikit kemungkinan bahwa BIGBANG akan pindah ke agensi lain, G-Dragon dan Taeyang pasti akan menjadi artis solo yang kuat jika mereka tidak menandatangani ulang”.

“Dalam hal ini, YG, yang memiliki berbagai hak merek dagang yang kemungkinan mendapat manfaat dari pembaruan kontrak,” paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Brad Pitt dikabarkan tengah menjalin hubungan asmara dengan model asal Jerman, Nicole Poturalski. Sejak itu, laman Instagram wanita berusia 27 tahun itu dihujani kritik....
  • HOT !
    Lee Se Young memotong pendek rambutnya untuk memerankan karakter di rama baru MBC ‘Kairos’. Perubahan penampilannya ini dilakukan untuk lebih mendalami dan total dan dalam menggambarkan karakternya yang tangguh....
  • HOT !
    Shin Min Ah dan Kim Woo Bin merupakan salah satu pasangan selebriti Korea yang langgeng. Sudah lima tahun menjalin kasih, keduanya sukses membuat penggemar baper alias terbawa perasaan dengan sikap manisnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)