SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

G-Dragon dan Taeyang Akan Kehilangan Nama Panggung Jika Hengkang dari YG?

Jumat, 13 Desember 2019 16:01 by muthiasp | 982 hits
G-Dragon dan Taeyang Akan Kehilangan Nama Panggung Jika Hengkang dari YG?
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tahun 2019 bisa dibilang sebagai tahun kejatuhan YG Entertainment. Sehingga banyak yang penasaran bagaimana performa agensi besar itu di tahun 2020, terlebih dengan kembalinya member BIGBANG dari wajib militer.

BIGBANG diprediksi bisa menjadi penyelamat keuangan YG Entertainment yang mengalami kerugian cukup parah di tahun ini. Menurut Yuanta Securities Korea Co. Ltd, jika BIGBANG promosi, keuntungan dari BIGBANG diprediksi sebesar 30 miliar won (Rp 357,8 M). Atau setidaknya 10 miliar won (Rp 119,2 M)”.

Di sisi lain, kontrak eksklusif keempat member BIGBANG akan berakhir di tahun 2020 mendatang. Meski begitu, G-Dragon dan Taeyang diprediksi akan tetap setia bersama YG Entertainment karena terikat dengan nama panggung yang sudah diklaim oleh agensi.

Baca juga: Gaya G-Dragon Pakai 'Outfit Cewek' di Acara Chanel Kembali Jadi Sorotan

Menurut Kantor Paten Korea, YG memperoleh hak merek dagang awal tahun 2003 untuk G-Dragon sebelum BIGBANG memulai debutnya pada tahun 2006. Agensi juga memperoleh hak merek dagang pada tahun 2015 untuk TAEYANG.

Salah satu peneliti perusahaan sekuritas menyatakan, "Jika ada sedikit kemungkinan bahwa BIGBANG akan pindah ke agensi lain, G-Dragon dan Taeyang pasti akan menjadi artis solo yang kuat jika mereka tidak menandatangani ulang”.

“Dalam hal ini, YG, yang memiliki berbagai hak merek dagang yang kemungkinan mendapat manfaat dari pembaruan kontrak,” paparnya.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment dikenal sebagai agensi yang banyak menghadirkan visual idol yang luar biasa, tidak jarang penggemar menemukan kemiripan idol SM satu sama lain....
  • HOT !
    Tepat pada hari ini, 27 Februari 2020, Syahrini dan Reino Barack merayakan hari jadi perikahannya yang pertama....
  • HOT !
    Meski dinyatakan akan tetap berlangsung, virus Corona tetap berdampak terhadap penyelenggaraan Java Jazz Festival 2020 yang akan digelar di Jiexpo Kemayoran pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)