home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Da Hee, Sung Si Kyung, Park So Dam, dan Lee Seung Gi Dipastikan Jadi MC Golden Disc Awards

Jumat, 13 Desember 2019 16:40 by fzhchyn | 1347 hits
Lee Da Hee, Sung Si Kyung, Park So Dam, dan Lee Seung Gi Dipastikan Jadi MC Golden Disc Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke-34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut.

Pada 13 Desember, telah diumumkan bahwa, “Lee Da Hee dan Sung Si Kyung akan menjadi host acara tanggal 4 Januari, sementara Park So Dam dan Lee Seung Gi akan menjadi host acara tanggal 5 Januari untuk Golden Disc Awards ke-34 di Gocheok Dome di Seoul.”

Lee Da Hee dan Sung Si Kyung akan memandu acara untuk penghargaan yang menyoroti perilisan digital tahun ini. Lee Da Hee sebelumnya menjadi MC program Mnet ‘Queendom’, sementara Sung Si Kyung untuk yang keempat kalinya akan kembali menjadi MC. Sebelumnya, sang aktor telah menjadi MC untuk penghargaan perilisan album fisik selama tiga tahun sehingga ini akan menjadi momen pertamanya menjadi MC penghargaan perilisan digital.

Baca juga: SEVENTEEN dan NewJeans Raih Daesang, Inilah Pemenang Golden Disc Awards ke-38

Yang memandu acara penghargaan untuk menghormati perilisan album fisik adalah Park So Dam dan Lee Seung Gi. Park So Dam membintangi film ‘Parasite’ yang mendapat pujian dan juga dicintai atas penampilannya di tvN ‘Three Meals a Day’. Sedangkan Lee Seung Gi akan kembali untuk tahun ketiganya sebagai MBC Golden Disc Awards.

Golden Disc Awards ke-34 akan digelar pada 4 dan 5 Januari 2020 di Gocheok Dome di Seoul. Nominasi untuk setiap kategori telah diumumkan, dan para artis yang telah dikonfirmasi hadir sejauh ini adalah TWICE, BTS, SEVENTEEN, MAMAMOO, JANNABI, dan Paul Kim.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)