SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Da Hee, Sung Si Kyung, Park So Dam, dan Lee Seung Gi Dipastikan Jadi MC Golden Disc Awards

Jumat, 13 Desember 2019 16:40 by zia92 | 1032 hits
Lee Da Hee, Sung Si Kyung, Park So Dam, dan Lee Seung Gi Dipastikan Jadi MC Golden Disc Awards
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Setelah merilis lineup pertama untuk pengisi acaranya, Golden Disc Awards ke-34 kini mengungkap siapa saja bintang yang akan menjadi MC dan memandu upacara penghargaan selama dua hari tersebut.

Pada 13 Desember, telah diumumkan bahwa, “Lee Da Hee dan Sung Si Kyung akan menjadi host acara tanggal 4 Januari, sementara Park So Dam dan Lee Seung Gi akan menjadi host acara tanggal 5 Januari untuk Golden Disc Awards ke-34 di Gocheok Dome di Seoul.”

Lee Da Hee dan Sung Si Kyung akan memandu acara untuk penghargaan yang menyoroti perilisan digital tahun ini. Lee Da Hee sebelumnya menjadi MC program Mnet ‘Queendom’, sementara Sung Si Kyung untuk yang keempat kalinya akan kembali menjadi MC. Sebelumnya, sang aktor telah menjadi MC untuk penghargaan perilisan album fisik selama tiga tahun sehingga ini akan menjadi momen pertamanya menjadi MC penghargaan perilisan digital.

Baca juga: Golden Disc Awards Jelaskan Alasan IZ*ONE dan X1 Didiskualifikasi dari Daftar Nominasi

Yang memandu acara penghargaan untuk menghormati perilisan album fisik adalah Park So Dam dan Lee Seung Gi. Park So Dam membintangi film ‘Parasite’ yang mendapat pujian dan juga dicintai atas penampilannya di tvN ‘Three Meals a Day’. Sedangkan Lee Seung Gi akan kembali untuk tahun ketiganya sebagai MBC Golden Disc Awards.

Golden Disc Awards ke-34 akan digelar pada 4 dan 5 Januari 2020 di Gocheok Dome di Seoul. Nominasi untuk setiap kategori telah diumumkan, dan para artis yang telah dikonfirmasi hadir sejauh ini adalah TWICE, BTS, SEVENTEEN, MAMAMOO, JANNABI, dan Paul Kim.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali....
  • HOT !
    Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)