SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kejaksaan Ungkap Satu Member IOI Debut karena Manipulasi Voting

Jumat, 13 Desember 2019 17:20 by muthiasp | 1944 hits
Kejaksaan Ungkap Satu Member IOI Debut karena Manipulasi Voting
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kejaksaan terus mengusut kasus manipulasi voting yang disebut terjadi pada keempat musim program survival Produce 101. Kabar terbaru menyebutkan jika kejaksaan menemukan bahwa ada satu member IOI yang debut karena manipulasi.

Berdasarkan laporan eksklusif Money Today, kejaksaan telah mengungkapkan bahwa satu kontestan ditambahkan secara tidak adil ke dalam IOI, meskipun hasil pemungutan suara menunjukkan bahwa seorang kontestan lain yang seharusnya berada di TOP 11.

Laporan itu juga menyebutkan ada 2 contoh manipulasi peringkat selama musim pertama Produce 101. Pertama adalah selama eliminasi pertama dari 101 trainee menjadi 61. Di sini, dua trainee yang berada di Top 61 dipindahkan, dan dua trainee yang seharusnya tereliminasi ditempatkan di Top 61.

Baca juga: Respon Mnet Soal Manipulasi Member IOI

Kejaksaan juga sudah mengkonfirmasi bahwa selama siaran langsung, salah satu trainee di TOP 11 ditukar dengan kontestan yang tidak berada di posisi sebelas besar. Namun itu bukan perbuatan dari PD Ahn Joon Young, melainkan Chief Producer Han.

“Memang benar bahwa Ahn Joon Young adalah PD utama Produce 101 pada saat itu, dan bahwa peringkat terakhir diubah, tetapi Ahn Joon Young telah membantah keterlibatannya dalam manipulasi, menyatakan bahwa ia bertanggung jawab untuk mengedit siaran dan tidak yang bertugas menghitung penghitungan suara,” kata kejaksaan.

Lebih lanjut kejaksaan menyatakan, “Kami telah menyimpulkan bahwa itu adalah mantan CJENM CP Han dan penulis utama Park yang bertugas menghitung penghitungan suara, dan PD Ahn Joon Young tidak ada hubungannya dengan itu”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali....
  • HOT !
    Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)