home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon Ep 03: Misi Terakhir Hingga Hari Kekalahan Salah Satu Member

Jumat, 13 Desember 2019 23:00 by Rie127 | 2033 hits
NCT LIFE in Chuncheon & Hongcheon Ep 03: Misi Terakhir Hingga Hari Kekalahan Salah Satu Member
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Pada episode ke-3, member NCT kembali melanjutkan misi kedua mereka, dimana mereka harus menebak judul dan penyanyi dari lagu tersebut berdasarkan lirik yang dibacakan dengan aksen Gyeongsang-do.

Staff mulai membacakan lirik sebuah lagu dalam aksen Gyeongsang-do, para member yang belum terbiasa mendengar aksen tersebut tentunya kesulitan untuk menebak lirik tersebut, namun tentunya mereka tidak pantang menyerah.

ketika Yuta mengatakan ‘ A Pink 1 Minute 1 Second’, staff mengatakan jawaban itu salah. Haechan kembali memberikan jawaban ‘Jiyeon – 1 Minute 1 Second’, namun sayang staff mengatakan itu salah.

Namun, Doyoung mengatakan ‘Bukankah, itu I’m So Sick’ dari A Pink’, dan dibenarkan oleh staff. Tentu saja hal ini membuat Yuta merasa gemas karena ia hanya salah menebak judulnya. Sehingga membuat Yuta dan Doyoung berebutan untuk mendapatkan stiker hadiah. Tebakan selanjutnya pun dimenangkan oleh Taeil dan Johnny, sayangnya Jaehyun, Haechan, dan Yuta belum mendapatkan stiker hadiah satu pun.

Baca juga: Mulai dari 1,5 Juta, Inilah Harga Tiket dan Benefit Fancon TEN di Jakarta

Johnny, Doyoung, Haechan, Jaehyun, Taeil dan Yuta pun kembali menuju tempat dimana mereka harus menyelesaikan misi ketiga atau misi terakhir. Di misi ketiga ini, mereka harus bermain ‘Muk Jji Ppa’ dengan produser.

Game dimulai oleh Haechan yang langsung berhasil memenangkan permainan ‘Muk Jji Ppa’, dan berhasil mendapatkan stiker pertamanya. Dilanjutkan dengan Johnny. Sayangnya, ke-4 member lain Doyoung, Jaehyun, Yuta, dan Taeil harus menerima kekalahannya secara berturut-turut.

Namun, karena ‘aegyo’ dari para member, produser memberikan kesempatan lagi bagi member yang belum mendapatkan stiker. Game dimulai dari Yuta yang langsung mendapatkan stiker pertamanya. Sayang, Jaehyun harus menerima kekalahannya lagi, sehingga ia tidak mendapatkan satu stiker pun.

Wah, gak sabar nunggu episode selanjutnyaa yaaa, Sijeuni?

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Dispatch telah mengungkapkan bagaimana Min Hee Jin mengambil alih NewJeans dan membentuk ADOR dalam laporan eksklusifnya pada 24 April....
  • HOT !
    Park Eun Bin kemungkinan akan bekerja sama lagi dengan sutradara 'Extraordinary Attorney Woo'! Pada 23 April, STARNEWS mengabarkan bahwa sang aktris akan membintangi drama baru 'The B Team' (judul sementara)....
  • HOT !
    Promotor Third Eye Management dan PK Entertainment mengumumkan bahwa tiket fanmeet pertama BABYMONSTER di Jakarta akan dijual mulai Kamis, 2 Mei 2024 pukul 10.00 WIB melalui situs www.babymonsterinjakarta.com....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)