SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sebelum Nonton, Perhatikan Dulu Alur Hubungan Karakter 'Crash Landing On You' Berikut Ini

Sabtu, 14 Desember 2019 12:30 by muthiasp | 3057 hits
Sebelum Nonton, Perhatikan Dulu Alur Hubungan Karakter 'Crash Landing On You' Berikut Ini
Image source: tvN

DREAMERS.ID - Drama terbaru tvN berjudul Crash Landing on You sudah sangat dinantikan penayangannya. Drama tersebut tayang perdana pada 14 Desember 2019, dan ada baiknya perhatikan dulu alur hubungan antar karakternya berikut ini.

Crash Landing on You bercerita tentang  pewaris chaebol  bernama Yoon Se Ri (Son Ye Jin) yang mendarat dadakan di Korea Utara saat paralayang karena angin kencang. Dia ditemukan oleh seorang perwira Korea Utara bernama Ri Jung Hyuk (Hyun Bin), yang menyembunyikannya dan akhirnya jatuh cinta padanya.

Ri Jung Hyuk digambarkan sebagai orang yang adil dan berprinsip, yang galak dengan pasukannya tetapi juga sangat melindungi mereka. Yoon Se Ri adalah pewaris generasi ketiga konglomerat, dan mencoba untuk meluncurkan bisnisnya sendiri ketika terjadi insiden di Korea Utara.

Kemudian aktris Seo Ji Hye sebagai Seo Dan, tunangan Ri Jung Hyuk, yang digambarkan sebagai wanita cantik dan berbakat serta sempurna dalam segala hal. Pernikahan mereka diatur oleh orang tua. Ia adalah seorang pemain cello anak dari prajurit politik berpangkat tinggi, dan ibunya adalah presiden pusat perbelanjaan populer di Pyongyang.

Baca juga: Youtuber Korut Sebut 'Crash Landing On You' Drama Terbaik yang Gambarkan Korea Utara

Sedangkan aktor Kim Jung Hyun berperan sebagai Goo Seung Joon, seorang pengusaha muda dan kaya yang tidak akan berhenti mengejar uang. Dia pergi ke Korea Utara untuk alasan yang tidak diketahui dan memiliki skandal masa lalu dengan Yoon Se Ri.

Dalam chart hubungan karakter, Ri Jung Hyuk dan Yoon Se Ri sebagai "pemilik rumah" dan "tamu tak diundang", merujuk bahwa ada yang harus disembunyikan dari pemerintah Korea Utara. Seo Dan dan Ri Jung Hyuk berada dalam "hubungan yang diputuskan oleh orang tua mereka", sementara Yoon Se Ri dan Goo Seung Joon "bertemu pada kencan buta".

Menariknya, Goo Seung Joon membentuk hubungan (sepihak) dengan Seo Dan yang berbunyi, "Kamu hanya gayaku". Adapun Ri Jung Hyuk dan Goo Seung Joon, serta Seo Dan dan Yoon Se Ri, hubungan mereka berbunyi, "Siapa kamu? Saingan saya?".

Sudah bisa dilihat jika akan ada konflik cinta segiempat nih, Dreamers. Jangan lupa nonton ya!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Belakangan ini sepertinya banyak artis Korea yang datang mengunjungi Indonesia. Bukan sekedar untuk urusan pekerjaan, tetapi juga berlibur. Menyusul mantan rekan seagensinya, kini giliran Henry Lau yang ada di Bali....
  • HOT !
    Setelah rehat dari dunia musik karena penyakit lupus, transplantasi ginjal dan depresi, Selena Gomez akhirnya kembali dengan merilis album baru bertajuk ‘Rare’ pada 10 Januari lalu. Album ini menandai comeback Selena Gomez setelah merilis album ‘Revival’ pada 2015 lalu....
  • HOT !
    Tangis Justin Bieber akhirnya pecah setelah mengingat tentang seberapa jauh ia melewati kesulitannya dalam hidup. Ia mengucap syukur atas kehadiran orang orang yang mampu membantunya melewati masa masa itu....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)