SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul di Gala Premier Habibie & Ainun 3, Jefri Nichol: Saya Bebas Bersyarat

Minggu, 15 Desember 2019 13:00 by bellaevania | 783 hits
Muncul di Gala Premier Habibie & Ainun 3, Jefri Nichol: Saya Bebas Bersyarat
Image Source: Popbela

DREAMERS.ID - Jefri Nichol menghadiri gala premier film ‘Habibie & Ainun 3’ di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/19). Kehadiran Jefri menjadi tanda tanya sebab seharusnya ia masih menjalani proses rehabilitasi narkoba.

Diketahui Nichol divonis 7 bulan rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur atas kasus kepemilikan narkoba jenis ganja. Melalui sang sutradara, Hanung Bramantyo, Jefri diketahui dalam status bebas bersyarat.

"Saya memeluk Jefri erat. Saya tanya dengan lugas, 'Kok bisa di sini?'. Dia bilang 'Saya bebas bersyarat, Mas. Saya sudah bebas walau bersyarat'," cerita Hanung.

"Katanya ini masa recovery dan bisa dilakukan di luar. Tidak harus masuk di RSKO. Tapi bisa perawatan di luar. Selamat datang, semoga kemarin jadi pelajaran berharga," lanjut Hanung.

Sementara Jefri sempat terlihat berkaca-kaca hadir di antara para penggemar yang telah menunggunya. Ia mengaku sangat bahagia bisa bergabung dalam film ini. "Saya sangat bahagia banget bisa bergabung di projek Habibie & Ainun 3 ini. Aku ingat pas nonton Habibie Ainun yang pertama di bioskop benar-benar nangis," ungkap Jefri.

Dalam film ‘Habibie & Ainun 3’, Jefri Nichol berperan sebagai Ahmad, lelaki yang dekat dengan Ainun di masa remaja, saat masih menjalani masa perkuliahan di Fakultas Kedokteran, Universitas Indonesia.  

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Jessica Simpson mengungkap sejumlah fakta mengejutkan dalam hidupnya lewat buku ‘Open Book’ yang akan dirilis 4 Februari 2020. Melalui wawancara dengan People, ia menceritakan sisi kelam pernah mengalami pelecehan seksual ketika masih anak anak....
  • HOT !
    Menjelang Tahun Baru Imlek 2020, outlet media Ilgan Sports telah kembali dengan survei tahunan dengan para idola K Pop sebagai partisipannya. Tahun ini, ada 116 idola dari grup K Pop menjawab dengan bebas enam pertanyaan survei....
  • HOT !
    Ditengah kontroversi manipulasi voting, kegiatan IZ*ONE sempat terhenti bahkan menunda peluncuran album barunya. Kini, Mnet sudah memastikan bahwa grup jebolan Produce 48 itu akan segera kembali aktif berkarir....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Msbeom17
Cast : L Infinite, Park Jiyeon T-ara, JB Got7, Yoo Seung Ho, Krystal F(x)

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)