home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Muncul di Gala Premier Habibie & Ainun 3, Jefri Nichol: Saya Bebas Bersyarat

Minggu, 15 Desember 2019 13:00 by bellaevania | 810 hits
Muncul di Gala Premier Habibie & Ainun 3, Jefri Nichol: Saya Bebas Bersyarat
Image Source: Popbela

DREAMERS.ID - Jefri Nichol menghadiri gala premier film ‘Habibie & Ainun 3’ di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/12/19). Kehadiran Jefri menjadi tanda tanya sebab seharusnya ia masih menjalani proses rehabilitasi narkoba.

Diketahui Nichol divonis 7 bulan rehabilitasi di RSKO Cibubur, Jakarta Timur atas kasus kepemilikan narkoba jenis ganja. Melalui sang sutradara, Hanung Bramantyo, Jefri diketahui dalam status bebas bersyarat.

"Saya memeluk Jefri erat. Saya tanya dengan lugas, 'Kok bisa di sini?'. Dia bilang 'Saya bebas bersyarat, Mas. Saya sudah bebas walau bersyarat'," cerita Hanung.

Baca juga: Jefri Nichol Digugat Falcon Pictures Rp 4,2 Miliar, Kenapa?

"Katanya ini masa recovery dan bisa dilakukan di luar. Tidak harus masuk di RSKO. Tapi bisa perawatan di luar. Selamat datang, semoga kemarin jadi pelajaran berharga," lanjut Hanung.

Sementara Jefri sempat terlihat berkaca-kaca hadir di antara para penggemar yang telah menunggunya. Ia mengaku sangat bahagia bisa bergabung dalam film ini. "Saya sangat bahagia banget bisa bergabung di projek Habibie & Ainun 3 ini. Aku ingat pas nonton Habibie Ainun yang pertama di bioskop benar-benar nangis," ungkap Jefri.

Dalam film ‘Habibie & Ainun 3’, Jefri Nichol berperan sebagai Ahmad, lelaki yang dekat dengan Ainun di masa remaja, saat masih menjalani masa perkuliahan di Fakultas Kedokteran, Universitas Indonesia.  

(bef)

Komentar
  • HOT !
    Park Ju Hyun, aktris muda yang sedang naik daun ini banjir tawaran akting sejak membintangi serial Netflix Extracurricular. Kabar terbaru mengatakan bahwa ia digaet untuk membintangi drama terbaru tvN bareng Lee Seung Gi....
  • HOT !
    ‘Idol Star Athletics Championships’ atau ISAC adalah program khusus di mana para idola berpartisipasi dalam berbagai cabang olahraga. Penggemar dari grup yang berpartisipasi diundang untuk menjadi bagian dari audiens, dan mereka dapat menikmati waktu dengan idola favorit mereka....
  • HOT !
    Richard Kyle akhirnya memberi respon soal video TikTok bersama seorang perempuan yang viral beberapa waktu lalu. Video itu muncul setelah beredar kabar Richard Putus dengan Jessica Iskandar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)