SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Swing Entertainment Beri Penjelasan Tentang Rumor B.I Ikut Terlibat di Album Terbaru Kim Jae Hwan

Senin, 16 Desember 2019 09:52 by dodo07 | 566 hits
Swing Entertainment Beri Penjelasan Tentang Rumor B.I Ikut Terlibat di Album Terbaru Kim Jae Hwan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama B.I belakangan tengah menjadi perbincangan karena disebut-sebut menjadi salah satu komposer di album terbaru Kim Jaehwan. Seperti diketahui, B.I memang kerap berpartisipasi dalam album sederet penyanyi terkenal.

Hal ini bermula ketika sebuah postingan dibagikan di komunitas daring yang mengklaim bahwa B.I. telah bekerja untuk lagu di mini album kedua Kim Jaehwan 'Moment' yang dirilis pada 12 Desember lalu. Lagu yang dimaksud tersebut berjudul ‘After Party’. ‘After Party’ sendiri adalah sebuah lagu dari mini album baru Kim Jae Hwan yang memiliki kredit ke dirinya, Jung Dae Gam, dan White99.

Postingan tersebut mengklaim bahwa Jung Dae Gam atau White99 bisa jadi B.I yang bekerja di bawah nama samaran, karena lagu dengan nama yang sama telah dilihat dalam folder lagu yang pernah diungkapkan B.I di masa lalu sebagai lagu yang sedang dikerjakannya. Menanggapi rumor tersebut, Swing Entertainment selaku agensi yang menaungi Kim Jaehwan pun angkat bicara.

Baca juga: YG Entertainment Jelaskan Keterlibatan B.I di Album Baru iKON

“Kami telah memeriksa dengan tim komposer, dan kami telah mengkonfirmasi bahwa komposer yang dibicarakan dalam pernyataan tidak berpartisipasi dalam album.” Ujar perwakilan Swing Entertainment.

Sementara itu, Kim Jaehwan belum lama ini baru saja merilis album baru yang diberi tajuk ‘Moment’. Mini album ini berisi total enam buah lagu diantaranya ‘시간이 필요해’, ‘After Party’, ‘누나’, ‘Who Am I’, ‘파라다이스’ dan ‘Zzz’.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Lama tak terdengar kabarnya, salah satu mantan member IOI, Kim Sohye dikabarkan akan bermain dalam drama baru garapan KBS. Kabar ini tentunya sangat dinantikan para penggemar yang tidak sabar untuk menyaksikan akting memukau dari Kim Sohye....
  • HOT !
    Drama JTBC ‘I’ll Go to You When the Weather is Nice’ kembali merilis poaster yang menampilkan dua pemain utama Seo Kang Joon dan Park Min Young. Drama ini mengisahkan Hae Won (Park Min Young) yang muak dengan kehidupan perkototaan Seoul dan kembali ke kampung halaman. Di sana, ia bertemu lagi dengan teman sekelasnya Eun Seop (Seo Kang Joon) yang punya toko buku kecil....
  • HOT !
    Super Junior merilis album versi repackaged bertajuk Timeless pada 28 Januari 2020, sore ini. Agensi telah memutuskan dan mengumumkan bahwa akan menggelar acara comeback secara tertutup karena menghindari bahaya virus corona....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)