home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Swing Entertainment Beri Penjelasan Tentang Rumor B.I Ikut Terlibat di Album Terbaru Kim Jae Hwan

Senin, 16 Desember 2019 09:52 by dodo07 | 625 hits
Swing Entertainment Beri Penjelasan Tentang Rumor B.I Ikut Terlibat di Album Terbaru Kim Jae Hwan
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama B.I belakangan tengah menjadi perbincangan karena disebut-sebut menjadi salah satu komposer di album terbaru Kim Jaehwan. Seperti diketahui, B.I memang kerap berpartisipasi dalam album sederet penyanyi terkenal.

Hal ini bermula ketika sebuah postingan dibagikan di komunitas daring yang mengklaim bahwa B.I. telah bekerja untuk lagu di mini album kedua Kim Jaehwan 'Moment' yang dirilis pada 12 Desember lalu. Lagu yang dimaksud tersebut berjudul ‘After Party’. ‘After Party’ sendiri adalah sebuah lagu dari mini album baru Kim Jae Hwan yang memiliki kredit ke dirinya, Jung Dae Gam, dan White99.

Postingan tersebut mengklaim bahwa Jung Dae Gam atau White99 bisa jadi B.I yang bekerja di bawah nama samaran, karena lagu dengan nama yang sama telah dilihat dalam folder lagu yang pernah diungkapkan B.I di masa lalu sebagai lagu yang sedang dikerjakannya. Menanggapi rumor tersebut, Swing Entertainment selaku agensi yang menaungi Kim Jaehwan pun angkat bicara.

Baca juga: Temui Jaksa, Han Seo Hee Benarkan Ancaman Yang Hyun Suk Soal Kasus Narkoba

“Kami telah memeriksa dengan tim komposer, dan kami telah mengkonfirmasi bahwa komposer yang dibicarakan dalam pernyataan tidak berpartisipasi dalam album.” Ujar perwakilan Swing Entertainment.

Sementara itu, Kim Jaehwan belum lama ini baru saja merilis album baru yang diberi tajuk ‘Moment’. Mini album ini berisi total enam buah lagu diantaranya ‘시간이 필요해’, ‘After Party’, ‘누나’, ‘Who Am I’, ‘파라다이스’ dan ‘Zzz’.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Sebuah kabar membanggakan kembali datang dari BTS. Di tahun 2020 ini, mereka akan menerima James A. Van Fleet Awards, sebuah penghargaan bergengsi yang diberikan oleh The Korea Society....
  • HOT !
    Wanna One menjadi salah satu boy group yang menorehkan sejarah sepanjang karirnya. Meski sudah bubar, namun penggemar tetap merayakan hari debut dan mengenang masa masa emas Wanna One setiap tanggal 7 Agustus....
  • HOT !
    Di tengah pandemi ini, para idola K Pop berlomba untuk menyapa penggemar melalui berbagai konten online. Seperti Minhyun member grup NU'EST yang akan segera menggelar jumpa fans online di akhir bulan ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indeenski
Cast : Baekhyun, Chanyeol, Irene

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)