SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Love with Flaws Ep 9-12: Saat Cinta Muncul dengan Cara yang Salah, Jadi Kesempatan Orang Ketiga

Senin, 16 Desember 2019 14:40 by muthiasp | 591 hits
Love with Flaws Ep 9-12: Saat Cinta Muncul dengan Cara yang Salah, Jadi Kesempatan Orang Ketiga
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Melanjutkan keseruan drama Love with Flaws yang sudah mencapai episode ke 12 atau ke 6. Di episode ke 9 sampai 12 ini, memperlihatkan bagaimana perasaan cinta mulai muncul tetapi cara mengekspresikannya salah, dan jadi kesempatan untuk orang ketiga.

Setelah insiden mengejutkan di rumah Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun), Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) percaya bahwa Kang Woo adalah penyuka sesama jenis dan menjalani hubungan dengan Park Hyun Seo (Heo Jeong Min). Padahal itu hanya trik Park Hyun Seo agar Joo Seo Yeon menjauh.

Perasaan cinta justru mulai tumbuh di hati Lee Kang Woo terhadap Joo Seo Yeon. Di sisi lain, Lee Min Hyuk, sepupunya yang juga guru di SMA Shinhwa, terus melakukan pendekatan ke Joo Seo Yeon. Walau diawali dengan salah paham yang kocak, tetapi Lee Kang Woo dan Joo Seo Yeon akhirnya berpacaran.

Baru pacaran, Lee Kang Woo langsung berhadapan dengan dua kakak laki-laki Seo Yeon. Won Suk (Cha In Ha), kakak kedua yang penyuka sesama jenis, mencurigai hubungan adiknya. Seo Yeon pun mengaku bahwa itu hanya pura-pura. Seo Yeon pun terkejut saam Won Suk mengatakan jika Lee Kang Woo bukan gay.

Won Suk bahkan memberikan bukti foto Park Hyun Seo bersama banyak wanita. Seo Yeon marah besar dan langsung bertemu Park Hyun Seo, yang mengakui kebohongannya setelah dihabisi oleh Seo Yeon. Setelah itu ia bertemu dengan Kang Woo.

Baca juga: Love with Flaws END: Kala Cinta Bisa Saling Melengkapi, Meski Ada yang Tak Bersatu

Terungkaplah bahwa semasa sekolah, Kang Woo nembak Seo Yeon karena taruhan dengan teman-temannya. Hal itu diketahui Seo Yeon, sehingga Seo Yeon menolak dan mencela fisik Kang Woo. Keduanya pun putus, berdebat sampai mengancam pekerjaan Seo Yeon.

Demi menyelamatkan pekerjaannya, Seo Yeon rela menjadi supir Kang Woo. Satu malam, Seo Yeon minum banyak padahal harus mengantar Kang Woo pulang. Mereka beradu mulut, Seo Yeon pingsan, lalu Lee Min Hyuk muncul dan mengantar Seo Yeon pulang.

Ingat cewek gelandangan yang bawa uang satu tas besar? Ia ternyata anak orang kaya yang konflik dengan sang ibu. Ia tinggal di apartemen depan rumah Soo Yeon, dan terus memata-matainya.

Nantikan keseruan selanjutnya di episode terbaru Love with Flaws setiap Rabu dan Kamis.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Pasangan selebriti Rain dan Kim Tae Hee untuk pertama kalinya membintangi sebuah iklan bersama sebagai pasangan suami istri! Pasangan yang merayakan anniversary pernikahan yang ke 3 pada 19 Januari kemarin itu tampil serasi dan harmonis dalam iklannya....
  • HOT !
    Tak hanya fans, para member BTS juga sangat antusias dalam perilisan album mereka yang bertajuk ‘Map of the Soul: 7’ pada 21 Februari ini. Jelang perilisannya, BTS yang tengah berada di New York, AS menyapa fans melalui siaran di Naver VLIVE untuk berbicara tentang comeback mereka kali ini....
  • HOT !
    Menggantikan drama ‘The Game: Towards Zero’ mulai 18 Maret mendatang, dram abaru MBC ‘Find Me in Your Memory’ (judul sementara) telah merilis poster utamanya yang menampilkan dua karakter utama yang diperankan Kim Dong Wook dan Moon Ga Young....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)