SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Segera Selesai Wamil, Lee Joon Akan Gantikan Posisi Jung So Min Jadi DJ Radio

Senin, 16 Desember 2019 21:00 by muthiasp | 1540 hits
Segera Selesai Wamil, Lee Joon Akan Gantikan Posisi Jung So Min Jadi DJ Radio
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Hampir dua tahun rehat dari dunia hiburan karena wajib militer, Lee Joon sebentar lagi akan segera menyapa penggemarnya lagi. Pekerjaan pertama yang diterimanya selepas wajib militer adalah menggantikan posisi sang kekasih, Jung So Min.

Pada 16 Desember, SBS Power FM Young Street mengumumkan bahwa mulai 20 Desember, Lee Joon akan menggantikan Jung So Min sebagai penyiarnya. Mantan member MBLAQ itu akan secara resmi bebas wajib militer pada tanggal 19 Desember 2019.

Kru produksi Young Street berkomentar, "Lee Joon akan menjadi DJ yang baik yang serius dan polos, dan kami berharap dia akan dapat berkomunikasi dengan berbagai pendengar dan berbagi simpati dan menghibur satu sama lain”.

Baca juga: Jung So Min dan Lee Joon Putus Setelah 3 Tahun Pacaran

Lee Joon kabarnya memilih acara radio sebagai kegiatan pertamanya karena tim produksi radio memberinya proposal yang tulus, tentang bagaimana kehangatan media dalam bentuk radio akan memberikan energi positif bagi Lee Joon dan pendengar.

Prain TPC selaku agensi yang menaunginya menyatakan, “Lee Joon akan bertemu penggemar lagi melalui "Young Street" SBS Power FM (107,7MHz) mulai 20 Desember (Jumat), setelah keluar pada 19 Desember. Terima kasih telah menunggunya menyelesaikan tugas militer, dan dia akan menyapa kalian semua dalam kesehatan yang baik”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Sudah kurang lebih dua tahun, aktor Kim Min Suk menjalani kewajiban militernya sebagai warga negara Korea Selatan yang patuh. Kabarnya, ia akan bebas tugas lebih awal akibat pandemi corona yang melanda saat ini....
  • HOT !
    Jimin AOA akhirnya buka suara atas tuduhan bullying yang ia lakukan terhadap mantan member, Mina. Setelah pengungkapan yang mengejutkan pada 3 Juli kemarin, Mina mengatakan bahwa para member telah menemuinya dan Jimin sudah meminta maaf....
  • HOT !
    Irene dan Seulgi siap untuk segera debut sebagai sub unit pertama dari girl group Red Velvet. Tidak hanya penggemar, tetapi media Korea merilis analisa mengapa sub unit IRENE&SEULGI jadi yang paling dinantikan tahun ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : munzioezy
Cast : Jung Krystal f(x), Kang Minhyuk CNBLUE and other cast

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)