home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

YG Entertainment Respon Tuntutan Fans BLACKPINK Usai 'Didemo'

Senin, 16 Desember 2019 23:00 by zia92 | 960 hits
YG Entertainment Respon Tuntutan Fans BLACKPINK Usai 'Didemo'
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Pada 16 Desember, fans BLACKPINK atau BLINK menyatakan tuntutan mereka kepada agensi yang menaungi girl group tersebut dengan menjalankan truk papan reklame di sekitar markas YG Entertainment di Distrik Mapo, Seoul.

Billboard elektronik di truk tersebut menunjukkkan video yang merinci permintaan spesifik para fans. Beberapa permintaan itu termasuk dua comeback dalam setahun, pelaksanaan proyek solo yang dijanjikan, lebih banyak kegiatan domestik seperti acara TV dan penampilan acara radio, dan menghadiri acara akhir tahun.

Comeback terakhir BLACKPINK adalah pada April lalu dengan ‘Kill This Love’, dan sejak saat itu mereka fokus pada tur dunia dan kegiatan luar negeri lainnya, Jennie adalah satu-satunya member yang melakukan promosi solo dengan lagu ‘SOLO’ tahun 2018.

Menanggapi aksi para fans tersebut, YG Entertainment merilis pernyataan resmi melalui media sosial. “YG selalu mendengar keprihatinan penggemar tentang semua artis kami termasuk BLACKPINK,” tulis penyataan agensi.

Baca juga: Trik Mix and Match Scarf Top yang Stylish Ala Idola K-Pop

“BLACKPINK telah berhasil menyelesaikan tur dunia mereka tahun ini yang terdiri dari 32 konser di empat benua dan 23 kota, dan mereka saat ini sedang dalam tur dome Jepang mereka. Pada saat yang sama, mereka merekam beberapa lagu baru di studio.”

“Kami meminta kalian untuk mengirim dukungan hangat untuk BLACKPINK, karena mereka bekerja keras untuk mempersiapkan album mereka dengan tujuan untuk dirilis pada awal 2020.”

“Kita semua di YG ingin menyampaikan rasa terima kasih yang terdalam kepada fans atas feedback dan dukungannya, dan kami akan selalu melakukan yang terbaik untuk menghadirkan musik terbaik yang ditawarkan YG.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Variety show populer yang paling dinantikan penonton akhirnya akan segera kembali. tvN baru saja mengumumkan jadwal pemutaran perdana musim terbaru dari variety New Journey to the West....
  • HOT !
    Setelah resmi mengumumkan tujuh finalis ‘I LAND’ yang akan debut sebagai boy group ENHYPEN, mereka pun langsung membuka platform media sosial dan komunitas fans untuk lebih dekat dengan fans sebelum akhirnya debut....
  • HOT !
    Duet penulis dan sutradara drama fenomenal SKY Castle tampaknya bersiap untuk kembali mendominasi industri televisi. Pasalnya, mereka kembali menggaet Yoon Se Ah untuk drama terbaru Snowdrop....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)