SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Diprotes Fans BTS, Seoul Music Awards Akui Ada Kesalahan dalam Sistem Voting

Selasa, 17 Desember 2019 12:20 by zia92 | 1004 hits
Diprotes Fans BTS, Seoul Music Awards Akui Ada Kesalahan dalam Sistem Voting
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Sejumlah fans dari beberapa artis yang masuk dalam nominasi penghargaan Seoul Music Awards (SMA) menyatakan bahwa mereka tak bisa melakukan voting untuk memilih artis favoritnya tersebut dan mengungkapkan kekecewaan terhadap pihak penyelenggara.

Hal ini bermula dari para ARMY yang mendapati bahwa voting online mereka untuk BTS tidak bisa masuk selama beberapa jam dan menyertakan bukti bahwa voting baik-baik saja jika dilakukan untuk artis lain. Kemudian pada malam harinya, pihak SMA pun merilis pernyataan resmi dan mengakui bahwa ada kesalahan dengan voting untuk beberapa artis antara jam 3:15 dan 9:45 pagi waktu setempat.

Dalam pernyataannya, SMA mengatakan bahwa hal tersebut terjadi karena tingginya jumlah vote yang masuk selama periode waktu itu, yang menyebabkan basis data memori yang berisi informais beberapa artis yang tidak merespons dan vote untuk mereka tidak masuk.

Mereka juga mengkonfirmasi bahwa para artis yang terkena dampak ini termasuk BTS, Chen EXO, dan AOA. Lebih lanjut, SMA mengklarifikasi bahwa bertentangan dengan apa yang dipikirkan oleh beberapa fans, tidak ada manipulasi voting yang disengaja.

Baca juga: Perdana Hadir di Acara Sama, Heechul - Momo TWICE Diisengin Shin Dong Yup dan Fans

SMA melampirkan gambar dengan data yang mengkonfirmasi bahwa skor voting BTS dan Chen untuk Bonsang tidak berubah selama beberapa jam, dan voting untuk Chen , BTS, dan AOA untuk Popularity Awards juga tidak berubah.

Menyusul pernyataan resmi tersebut, para fans nampaknya masih terus melawan SMA, dengan mengatakan bahwa acara tersebut tidak memberikan solusi untuk masalah di mana vote mereka selama beberapa jam belum dihitung, sementara voting artis lain selama periode waktu itu tetap dihitung dalam skor total.

Sementara itu, 29th Seoul Music Awards akan digelar pada 30 Januari 2020 di Gocheok Sky Dome di Seoul. Periode voting sendiri akan berlangsung hingga 22 Januari.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment dikenal sebagai agensi yang banyak menghadirkan visual idol yang luar biasa, tidak jarang penggemar menemukan kemiripan idol SM satu sama lain....
  • HOT !
    Tepat pada hari ini, 27 Februari 2020, Syahrini dan Reino Barack merayakan hari jadi perikahannya yang pertama....
  • HOT !
    Meski dinyatakan akan tetap berlangsung, virus Corona tetap berdampak terhadap penyelenggaraan Java Jazz Festival 2020 yang akan digelar di Jiexpo Kemayoran pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)