home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Song Kang Curhat Soal Tipe Cewek Ideal dan Target Karir di Tahun 2020

Kamis, 19 Desember 2019 17:20 by muthiasp | 1495 hits
Song Kang Curhat Soal Tipe Cewek Ideal dan Target Karir di Tahun 2020
Image source: Singles Korea

DREAMERS.ID - Song Kang berhasil menjadi salah satu aktor muda pendatang baru paling diperhitungkan di tahun 2019 ini. Wajah tampan, tubuh proporsional, dan akting memukau membuatnya menarik perhatian banyak penggemar wanita.

Pada sesi wawancara baru-baru ini, Song Kang ditanya seperti apa tipe cewek idealnya. Aktor kelahiran 1994 ini mengungkapkan, “Daripada penampilan mereka, saya melihat pesona masing-masing. Tapi saya suka orang yang memiliki imej atau aura hangat.”

Dia kemudian mengatakan bahwa meskipun termasuk tipe orang yang jatuh cinta pada pandangan pertama, tetapi dia tidak dapat langsung mengutarakan perasaan terhadap perempuan incarannya.

Belum lama ini, Song Kang dikonfirmasi membintangi drama Sweet Home adaptasi webtoon populer. Dia berkata, “Saya akan berperan sebagai Cha Hyun Soo, seorang penyendiri yang menutup diri di kamarnya setelah mengalami kekerasan di sekolah. Setelah kehilangan keluarganya, ia pindah ke apartemen yang berbeda dan mengalami hal-hal aneh. Saya merasa sangat sedih untuk Hyun Soo”.

Baca juga: Sweet Home, Serial Netflix Garapan Sutradara 'Goblin' yang Bertabur Bintang dan Biaya Produksi Termahal

Song Kang ingin menjadi aktor seperti Jung Kyung Ho, rekan mainnya di drama When the Devil Calls Your Name, alasannya, “Suasana berubah ketika Kyung Ho hyung datang ke lokasi. Setelah melihat dia santai berakting, dia tampak keren, jadi aku ingin menjadi sepertinya”.

“Bahkan saat kita sedang istirahat dan kamera berhenti merekam, dia selalu memegang naskah, aku belajar banyak darinya,” imbuh bintang drama Love Alarm ini. Song Kang membocorkan bahwa hobinya adalah bermain game hingga bersepeda di Hangang, atau di rumah saja ketika sedang tidak ada jadwal pekerjaan.

Untuk tahun 2020 mendatang, Song Kang ingin mendapatkan penghargaan aktor pendatang baru terbaik, yang belum didapatkannya, “Itu adalah tujuan saya sejak tahun lalu, tetapi saya belum mencapainya, jadi saya ingin mencoba lagi tahun ini. Memenangkan penghargaan Aktor Rookie Terbaik di akhir tahun! Saya benar-benar ingin menerimanya.”

Target itu tertulis di buku catatan hariannya, “Saya memiliki kebiasaan menulis di buku harian di waktu luang, dan anehnya, banyak tujuan dan impian saya telah tercapai. Itu sebabnya saya bertekad lagi tahun ini karena sudah tertulis di buku harian saya”.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Marshanda dan Ben Kasyafani memang telah lama bercerai, tetapi keduanya tetap menjalin hubungan yang baik demi putri mereka, Sienna. Marshanda juga akrab dengan Ines, istri Ben Kasyafani yang kini menjadi ibu sambung bagi Sienna....
  • HOT !
    Nafa Urbach membuat pengakuan mengejutkan soal masa lalunya bersama sang mantan suami, Zack Lee. Ia menceritakan bahwa Zack Lee kerap melirik wanita lain....
  • HOT !
    Hana Hanifah melalui kuasa hukumnya, Machi Achmad membantah telah melakukan prostitusi. Hana Hanifah menegaskan bahwa hanya melakukan pekerjaan pemotretan....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : princessnanda
Cast : nanda(you),exo,super junior,edo

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)