SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Jin Hyuk Dikonfirmasi Akan Kembali Lakukan Promosi Bersama Grup

Kamis, 19 Desember 2019 18:20 by Rie127 | 1263 hits
Lee Jin Hyuk Dikonfirmasi Akan Kembali Lakukan Promosi Bersama Grup
Image Source: @LeeJinhyukFR

DREAMERS.ID - Sebelumnya boy grup UP10TION telah melakukan promosi dengan formasi 8 member, dikarenakan kedua member lain, yaitu Lee Jin Hyuk dan Kim Woo Seok, turut berpartisipasi dalam ‘Produce X 101’.

Pada Rabu (18/12) kemarin, situs resmi UP10TION mengumumkan bahwa Lee Jin Hyuk akan kembali untuk berpartisipasi dalam acara fanmeeting UP10TION yang akan diselenggarakan di Jepang pada bulan Februari 2020 mendatang.

Bersamaan dengan hal tersebut, TOP Media merilis pernyataan, sebagai berikut:

“Halo. Ini TOP Media.

‘FANMEETING UP10TION 2020 di SEOUL Sweet Valentine Day’ adalah acara yang akan dilaksanakan berdasarkan ‘kontrak model Lotte Hotel’ yang ditandatangani ketika UP10TION melakukan promosi dengan sembilan anggota.

Baca juga: Lee Jin Hyuk Ungkap Perasaan Debut Akting dan Jadi 'Anak Bawang' di Lokasi Syuting

Delapan anggota, Jinhoo, Kuhn, Kogyeol, Bitto, Sunyoul, Hwanhee, dan Xiao, yang melakukan promosi sebagai grup, serta Lee Jin Hyuk, yang melakukan promosi solo akan mengambil bagian dalam acara tersebut. Kehadiran sembilan anggota serta rincian acara didasarkan pada kontrak.

Sementara anggota UP10TION saat ini melakukan promosi secara terpisah sebagai grup dan sebagai artis solo. Kami telah melaksanakan acara setelah diskusi dengan para anggota, dan memenuhi kontrak yang disepakati bersama adalah cara untuk menghindari kerusakan reputasi artis, jadi kami meminta pengertian dari penggemar.

Untuk saat ini, kedelapan anggota UP10TION akan terus melakukan promosi sebagai grup, dan Lee Jin Hyuk akan terus melakukan promosi sebagai solo.

Kami akan terus mendengarkan pendapat dari penggemar, dan melakukan yang terbaik untuk kegiatan artis kami, dan akan terus secara aktif mengambil tindakan terhadap desas-desus jahat untuk melindungi artis kami.

Terima kasih”

(Rie127)

Komentar
  • HOT !
    Karakter manusia salju, Olaf dalam film animasi 'Frozen' akan dibuat dalam versi serial untuk menemani kalian selama melakukan isolasi diri ditengah pandemi virus Corona....
  • HOT !
    Pada Senin (06/04), Changmin TVXQ sukses debut solo dengan merilis mini album solo pertamanya bertajuk ‘Chocolate’. Dalam mini album tersebur terdapat 6 lagu, yaitu ‘Chocolate’, ‘High Heels’, ‘Me Myself & I’, ‘No Tomorrow’, ‘Piano’, dan ‘Lie’ yang berkolaborasi dengan solois Chungha....
  • HOT !
    Pada 23 Maret lalu, SEVENTEEN sukses merilis single Jepang kedua mereka yang berjudul ‘Fallin’ Flower’ yang menampilkan koreografi yang cukup rumit dan tentunya suara dari masing masing member yang lembut....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : Yuuka
Cast : Yoon Bo-Ra (SISTAR), Hyunseong (Boyfriend), Kim Da-Som (SISTAR), Kim Donghyun (Boyfrined), Jeongmin

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)