SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Yoo Jae Suk Bantah Terlibat Kasus Pelecehan Seksual

Kamis, 19 Desember 2019 17:00 by muthiasp | 1121 hits
Yoo Jae Suk Bantah Terlibat Kasus Pelecehan Seksual
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Belakangan, nama musisi Kim Gun Mo menjadi perbincangan panas publik karena dilaporkan atas pelecehan seksual. Selain dirinya, ternyata nama Yoo Jae Suk juga ikut terseret. Sang komedian pun seketika membantahnya.

Pada 18 Desember, pengacara Kang Yong Seok serta mantan wartawan Kim Se Ui dan Kim Yong Ho dari saluran YouTube Garo Sero Institute, mengungkapkan sebuah wawancara dengan seorang wanita yang mengaku telah dilecehkan secara seksual oleh seorang selebriti yang muncul di MBC Infinite Challenge.

Wanita dalam wawancara tersebut, sebelumnya bekerja di sebuah bisnis hiburan orang dewasa, menyatakan bahwa selebriti tersebut telah muncul di variety show populer pada saat itu. Menurut Kim Yong Ho, "Selebriti ini sangat terkenal dan dikenal karena selalu berada di jalan yang lurus dan sempit. Dia memiliki hubungan dekat dengan Kim Gun Mo."

Atas laporan tersebut, netizen berspekulasi bahwa Yoo Jae Suk lah yang dimaksud oleh wanita tersebut. Pada 19 Desember, MC nasional itu pun langsung menanggapi dan membantah tegas atas rumor yang mencemarkan nama baiknya.

Baca juga: Yoo Jae Suk Akhirnya Ungkap Agama yang Dianut Pasca Dikaitkan dengan Shincheonji

“Nama saya naik peringkat pencarian realtime, dan banyak orang bertanya kepada saya apakah saya orang yang disebutkan. Saya sangat terkejut. Tentu saja, bukan saya, dan hanya menyebutkan ini akan memunculkan kesalahpahaman yang tidak perlu,” kata Yoo Jae Suk.

Kemudian ia menambahkan, “Karena saya di sini, saya akan membicarakannya. Saya selalu mengatakan ini, tetapi saya melakukan ini dengan harapan tidak akan ada korban yang tidak bersalah”.

Sebelumnya, Kim Gun Mo dituduh melakukan pelecehan seksual terhadap seorang wanita. Lalu muncul dua wanita lainnya yang juga mengaku korban. Semua laporan tersebut dibuat oleh pengacara Kang Yong Seok serta mantan wartawan Kim Se Ui dan Kim Yong Ho dari saluran YouTube Garo Sero Institute.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Setelah berbagai pemberitaan mengenai akuisisi sejak awal tahun ini, Big Hit Entertainment akhirnya secara resmi mengumumkan telah mengakuisisi Pledis Entertainment dan menjadi pemegang saham terbesar di agensi tersebut....
  • HOT !
    Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran tahun ini terasa sangat berbeda dari tahun tahun sebelumnya, karena kita merayakan di tengah pandemi corona. Namun bukan berarti makna dari lebaran itu hilang begitu saja....
  • HOT !
    Tepat pada 19 Mei kemarin, usia pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle sudah memasuki usia dua tahun. Biasanya ucapan selamat ulang tahun akan berdatangan dari kerajaan Inggris di media sosial....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)