SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Sudah Rusak, Kacamata John Lennon Terjual Seharga 2,5 Miliar

Jumat, 20 Desember 2019 16:40 by manachemvr | 801 hits
Sudah Rusak, Kacamata John Lennon Terjual Seharga 2,5 Miliar
Image source: fokusjabar.co.id

DREAMERS.ID - Alan Herring, mantan sopir John Lennon memutuskan untuk melelang kacamata rusak miliki Lennon. Kabarnya kacamata ini telah dilelang hingga menyentuh angka Rp 2,5 miliar.

Awalnya Alan menjual kacamata tersebut seharga USD 8.000 hingga USD 10.600 (Rp 111,9 juta hingga 1483, juta). Tetapi ternyata kacamata berwarna hijau zamrud tersebut terjual seharga USD 183.000 (Rp 2,5 miliar). Ia menjual kacamata lewat Balai Lelang Sotheby di London, Inggris.

Kacamata tersebut rupanya dipersipakan untuk digunakan Lennon dalam film How I Won the War. Alan mendapatkan kacamata tersebut ketika dirinya menjemput Lennon dan juga Ringo Starr dan George Harrison tahun 1958.

Ketika mereka ingin pergi menuju kantor, Herring melihat kacamata Lennon tertinggal. Alan juga melihat bahwa kondisi kacamata tersebut rusak dan menawarkan diri untuk membawanya ke tukang reparasi.

"Dia kemudian memberi tahu saya bahwa tidak usah khawatir. Sebab, kacamata tersebut hanya untuk keperluan properti," terangnya.

Lennon pun menolak tawaran tersebut, bahkan ia juga menjanjikan Alan untuk mengirimkan kacamata yang baru. Sejak saat itu dirinya membawa dan menyimpan kacamata tersebut.

(mnc)

Komentar
  • HOT !
    Suho dikenal sebagai leader EXO yang royal karena diketahui datang dari keluarga yang berada. Namun siapa sangka jika Suho belakangan menghindari acara makan bareng member EXO karena alasan ini....
  • HOT !
    Andrea Dian mengabarkan telah dipindahkan ke Wisma Atlet, Kemayoran yang kini dijadikan rumah sakit darurat Corona oleh pemerintah....
  • HOT !
    Belum lama merilis film dan sekarang juga sedang menjalani syuting, Kim Nam Gil dikabarkan berpotensi untuk bergabung dengan pemeran bertabur bintang Korea lainnya dalam film berjudul Declaration of Emergency....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)