SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Wendy Red Velvet Alami Cedera di SBS Gayo Daejun 2019

Rabu, 25 Desember 2019 20:35 by dodo07 | 1252 hits
Wendy Red Velvet Alami Cedera di SBS Gayo Daejun 2019
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Gelaran festival tahunan ‘SBS Gayo Daejeon 2019' akhirnya resmi diselenggarakan hari ini (25/12). Sayangnya, belum lama mulai, sebuah kabar kurang menyenangkan harus datang dari girl group Red Velvet.

Dikabarkan salah satu member Red Velvet, Wendy mengalami cedera saat proses latihan untuk penampilan solonya. SM Entertainment selaku agensi yang menaunginya pun mengkonfirmasi hal tersebut.

Perwakilan agensi mengatakan, “Saat melakukan gladi untuk penampilan solo di ‘SBS Gayo Daejeon 2019’, Wendy terjatuh dari atas panggung dan mengalami cedera.”

“Wendy langsung dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan, dan ia mengalami cedera pada wajahnya, serta keretakan pada tulang panggul dan pergelangan tangan pada bagian kanan tubuhnya. Ia menjalani perawatan darurat dan saat ini sedang menjalani pemeriksaan tambahan. Karena kesehatannya adalah prioritas utama, untuk saat ini kami akan fokus pada kesehatannya.” Imbuhnya.

Baca juga: Wendy Red Velvet Akhirnya Keluar Rumah Sakit Usai 2 Bulan Perawatan Pasca Insiden SBS Gayo Daejun 2019

Atas kejadian tersebut, penampilan langsung Red Velvet di acara tersebut dengan terpaksa harus dibatalkan. Namun, pihak acara tetap menyiarkan rekaman penampilan mereka saat membawakan lagu 'Psycho'. Tak lama, pihak SBS pun memberikan klarifikasinya.

“Pada 25 Desember 2019, terdapat kecelakaan yang tidak terduga terjadi di ‘SBS Gayo Daejeon 2019’ hingga menyebabkan Wendy mengalami cedera. Oleh karena itu, Red Velvet tidak akan bisa tampil di ‘SBS Gayo Daejeon 2019’ dan kami meminta maaf kepada para penggemar. Kami harap Wendy Red Velvet bisa segera pulih dan SBS berjanji akan memberikan pengamanan yang lebih ketat di masa mendatang.” Ujar perwakilan SBS.

Semoga lekas sembuh, Wendy!

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment telah mengambil tindakan hukum lebih lanjut terhadap orang orang yang memposting komentar jahat dan kebencian. Sebelumnya pada bulan Desember tahun lalu, Big Hit menyatakan bahwa mereka telah mengajukan aduan baru pada postingan jahat yang baru....
  • HOT !
    Penampilan memang menjadi salah satu modal pendukung bagi seorang idola K Pop. Tak ayal, banyak dari para idola yang rela melakukan diet ekstrem hingga mengubah penampilan dengan operasi plastik demi menunjang penampilan mereka, seperti yang pernah dilakukan oleh member girl group Oh My Girl....
  • HOT !
    Pandemi corona yang juga masih menimpa Korea Selatan, membuat sejumlah kegiatan produksi tayangan televisi terganggu. Seperti dua program akhir pekan favorit ini yang terpaksa membatalkan penayangannya, sekaligus mematuhi aturan pemerintah terkait social distancing....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)