SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Dispatch Beberkan Kronologi Insiden Wendy Red Velvet Jatuh di SBS Gayo Daejun 2019

Kamis, 26 Desember 2019 21:25 by dodo07 | 2016 hits
Dispatch Beberkan Kronologi Insiden Wendy Red Velvet Jatuh di SBS Gayo Daejun 2019
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - SBS Gayo Daejun 2019 menjadi salah satu acara akhir tahun yang cukup dinantikan banyak orang. Sayangnya, ketika penanyangannya kemarin (25/12) justru acara ini menuai kritikan terlebih karena sebuah insiden kurang menyenangkan menimpa Wendy Red Velvet hingga harus dilarikan ke rumah sakit.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Wendy mengalami cedera ketika tengah melakukan penampilan solo untuk SBS Gayo Daejun 2019. Tak berselang lama, media populer Dispatch ternyata melakukan penelusuran hingga bertanya kepada saksi yang ada di lokasi kecelakaan Wendy tersebut.

Staf yang berada di lokasi menjelaskan, "Wendy melakukan geladi resik pertama pada pukul 11:00 pagi (KST) pada 25 Desember di panggung utama saat latihan OST ‘Aladdin’ yaitu ‘Speechless’. Wendy naik ke terowongan lantai dua, seperti yang dituliskan. Dia siap turun tangga selama lagu. Tapi tangga itu tidak terpasang. Pada saat itu, dia kehilangan keseimbangan dan jatuh ke panggung,".

Baca juga: Wendy Red Velvet Akhirnya Keluar Rumah Sakit Usai 2 Bulan Perawatan Pasca Insiden SBS Gayo Daejun 2019

"Terowongan lantai dua gelap dan sempit. Tangga tidak siap. Bahkan tanda di lantai yang umum tidak terlihat sehingga dia jatuh ke bawah dengan ketinggian 2,5 meter dalam keadaan tanpa pertahanan seperti itu. Setelah kecelakaan Wendy, beberapa grup naik ke terowongan di lantai dua. Berita tentang insiden itu telah menyebar dan semua grup tampil dengan kecemasan yang meningkat." Imbuhnya.

Dispatch mencatat bahwa Wendy kemungkinan akan menderita setidaknya enam minggu waktu penyembuhan setelah diagnosis cederanya. Panggul dan pergelangan tangan kanannya patah, dan tulang pipi kanannya retak. Wendy juga memiliki sejumlah memar di sekujur tubuhnya. Diperlukan waktu beberapa bulan untuk pulih.

Menurut staf rumah sakit, pembengkakan di lokasi cedera begitu parah sehingga bahkan diagnosis yang akurat tidak dapat dilakukan saat ini. Jadi mereka berfokus pada pemulihan Wendy perlahan sampai mereka dapat membuat diagnosis dan rencana pemulihan yang tepat.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment telah mengambil tindakan hukum lebih lanjut terhadap orang orang yang memposting komentar jahat dan kebencian. Sebelumnya pada bulan Desember tahun lalu, Big Hit menyatakan bahwa mereka telah mengajukan aduan baru pada postingan jahat yang baru....
  • HOT !
    Penampilan memang menjadi salah satu modal pendukung bagi seorang idola K Pop. Tak ayal, banyak dari para idola yang rela melakukan diet ekstrem hingga mengubah penampilan dengan operasi plastik demi menunjang penampilan mereka, seperti yang pernah dilakukan oleh member girl group Oh My Girl....
  • HOT !
    Pandemi corona yang juga masih menimpa Korea Selatan, membuat sejumlah kegiatan produksi tayangan televisi terganggu. Seperti dua program akhir pekan favorit ini yang terpaksa membatalkan penayangannya, sekaligus mematuhi aturan pemerintah terkait social distancing....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)