home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah Dikonfirmasi Bintangi Drama Fantasi Baru tvN

Sabtu, 28 Desember 2019 09:00 by zia92 | 1040 hits
Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah Dikonfirmasi Bintangi Drama Fantasi Baru tvN
Image source: My Daily

DREAMERS.ID - Lee Dong Wook dan Jo Bo Ah dipastikan bakal beradu akting dalam sebuah proyek drama. Pada 26 Desember, telah dikonfirmasi bahwa kedua aktor itu akan membintangi drama baru tvN ‘Tale of Gumiho’ (judul sementara), yang akan menjadi drama pertama yang menampilkan gumiho (makhluk mitologis rubah berekor sembilan) laki-laki sebagai karakter utamanya.

Drama ini akan mengisahkan gumiho bernama Yi Yeon (diperankan Lee Dong Wook) yang pernah memerintah sebagai dewa yang hidup di Pegunungan Baekdudaegan, namun sekarang bertugas sebagai semacam perantara antara dunia ini dan dunia bawah.

Pekerjaan utama Yi Yeon adalah untuk membersihkan kekacauan yang ditinggalkan oleh mereka yang mengganggu dunia yang hidup sambil bersembunyi di balik kedok kisah hantu. Dia memiliki penampilan yang menawan, kecerdasan tinggi, namun memiliki kepribadian yang sombong dan terkadang bisa melakukan kekerasan.

Baca juga: Lima Aktor Tampan King Kong by Starship Siap Gelar Fan Meeting Virtual

Sementara Jo Bo Ahn akan berperan sebagai Nam Ji Ah, seorang sutradara (PD) yang membuat program berjudul ‘Finding Urban Legend’. Ia mungkin terlihat seperti seorang sutradara biasa, namun rekan-rekannya menggambarkannya sebagai ‘wanita yang berani’. Mulai dari berani menyelam ke dalam pemujaan keagamaan hingga dengan bersemangat memasuki rumah-rumah berhantu, ia tak takut jika itu menyangkut kepuasaan akan programnya.

Alhasil, ia mendapat banyak permintaan hukuman dari penyiaran, dan kehadirannya di komite arbitrase media adalah yang tertinggi dari siapa pun. Nam Ji Ah sangat kompetitif dan memiliki bakat bermain billiard, permainan arcade, menembak, dan banyak lagi.

‘Tale of Gumiho’ dijadwalkan tayang pada 2020 mellaui channel tvN, namun belum dikonfirmasi jadwal tetapnya. Drama ini akan disutradarai oleh Kang Shin Hyo dan ditulis oleh Han Woo Ri, yang sebelumnya telah bekerja sama di drama OCN ‘Children of a Lesser God’.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bersiap ARMY! BTS telah memberikan detail lebih lanjut tentang lagu baru mereka yang akan rilis pada 21 Agustus. Pada 2 Agustus tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainmnet mengungkap bahwa judul lagu bahasa Inggris pertama grup itu adalah ‘Dynamite’....
  • HOT !
    Di bulan Agustus ini akan ada banyak drama menarik yang bisa masuk daftar tontonan, salah satunya adalah MBC ‘Lonely Enough to Love’. Drama romantis ini menceritakan teman serumah usia 20an dan 30an yang tidak ingin hubungan serius dan menikmati kebebasan, tapi juga tak ingin kesepian....
  • HOT !
    Ashanty menjadi salah satu selebriti tanah air yang ikut keranjingan drama Korea. Ashanty diketahui juga merupakan penggemar berat aktor Lee Min Ho....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : IkaaWulandari
Cast : Nevi, Park tae Joon, Song Ye Bom, Choi Yoon Hwan, Kim Hye Ri

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)