SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Saling Kagum Sejak Lama, Younha dan RM BTS Akhirnya Akan Kolaborasi!

Senin, 30 Desember 2019 22:00 by zia92 | 1170 hits
Saling Kagum Sejak Lama, Younha dan RM BTS Akhirnya Akan Kolaborasi!
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Solois Younha akan merilis lagu baru dengan RM BTS sebagai featuring-nya! Hal ini tentu menjadi kabar yang membahagiakan bagi para fans karena kedua artis ini memang diketahui telah lama mengagumi karya satu sama lain.

Pada 30 Desember tengah malam waktu Korea, Younha mengungkap tracklist untuk mini album terbarunya yang bertajuk ‘Unstable Mindset’. Dalam mini album tersebut terdapat lima lagu, di mana track pertama ‘Winter Flower’ akan menampilkan RM sebagai featuring.

‘Winter Flower’ diciptakan oleh Eden, Ollounder, dan Leez sebagai komposernya. Selain menjadi featuring, menurut tracklist tersebut, leader BTS itu juga berkontribusi untuk penulisan liriknya bersama Younha dan Eden.

Baca juga: Gantikan RM BTS, BX CIX Jadi Teman Duet Younha Bawakan Lagu 'Winter Flower'

RM sendiri seringmenyebut nama Younha sebagai artis yang ingin ia ajak kolaborasi, dan ia juga cukup sering menyatakan kecintaannya pada musik sang penyanyi cantik itu. Selain itu, pemilik nama asli Kim Namjoon ini kerap merekomendasikan lagu-lagu Younha kepada para fansnya.

Awal tahun ini, RM membagikan antusiasmenya tentang perilisan terbaru Younha, yaitu mini album ‘Stable Mindset’, yang rilis pada bulan Juli lalu. Mellaui akun Twiter BTS, ia menulis, “Album Youngha sudah keluar. Semua lagunya sangat bagus. Aku tulus (mengatakannya).”

Sementara itu, mini album kelima Younha ‘Unstable Mindset’ akan dirilis pada 6 Januari mendatang pukul 18.00 waktu setempat.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment dikenal sebagai agensi yang banyak menghadirkan visual idol yang luar biasa, tidak jarang penggemar menemukan kemiripan idol SM satu sama lain....
  • HOT !
    Tepat pada hari ini, 27 Februari 2020, Syahrini dan Reino Barack merayakan hari jadi perikahannya yang pertama....
  • HOT !
    Meski dinyatakan akan tetap berlangsung, virus Corona tetap berdampak terhadap penyelenggaraan Java Jazz Festival 2020 yang akan digelar di Jiexpo Kemayoran pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)