SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Minwoo Shinhwa Bebas dari Tuduhan Pelecehan Seksual

Selasa, 31 Desember 2019 19:49 by muthiasp | 1178 hits
Minwoo Shinhwa Bebas dari Tuduhan Pelecehan Seksual
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak sedikit selebriti Korea yang tersangkut kasus hukum seperti pelecehan seksual pada tahun 2019 ini. Salah satunya adalah Minwoo member grup senior Shinhwa, yang dituduh melakukan pelecehan kepada dua wanita.

Kabar pelecehan seksual itu menyebar di awal bulan Juli, sementara kejadianya diduga terjadi pada 29 Juni 2019. Kemudian Liveworks Company, selaku agensi yang menaungi Minwoo Shinhwa, menyatakan bahwa itu adalah kesalahpahaman dan bahwa para korban akan mencabut pengaduan mereka. 

Selanjutnya dikonfirmasikan bahwa pengaduan telah ditarik. Namun, karena tindakan tidak senonoh dengan paksaan tidak dapat dituntut tanpa adanya tuntutan hukum, polisi terus menyelidiki kasus ini dan meneruskan Minwoo ke penuntutan. Beberapa bulan kemudian tepatnya pada 31 Desember, ia dinyatakan bebas dari tuduhan.

Dalam pernyataan resminya, Liveworks Company mengatakan, "Mengenai insiden yang terkait dengan penyanyi kami, Lee Minwoo, yang dilaporkan melalui media pada bulan Juli, jaksa penuntut baru-baru ini menutup penyelidikan dengan kesimpulan bahwa tidak ada kecurigaan yang ditemukan".

Agensi juga meminta maaf kepada publik dan penggemar, "Kami sekali lagi menyampaikan permintaan maaf kami karena telah menimbulkan kekhawatiran besar bagi penggemar. Terima kasih". Sebelumnya akibat kasus tersebut, bagian Minwoo di variety tvN 4 Wheeled Restaurant dihapus.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Yoo Ah In dan Park Shin Hye akhirnya dipertemukan dalam proyek film layar lebar berjudul #ALIVE yang akan segera tayang. Mereka pun mengungkapkan kesan yang dirasakan setelah beradu akting dalam film bertema zombie itu....
  • HOT !
    Keinginan Billy Syahputra untuk menjual rumah peninggalan Olga Syahputra disambut baik Raffi Ahmad. Rumah yang hendak dijual dengan harga Rp 15 miliar itu berani di beli Raffi dengan harga Rp 17 miliar....
  • HOT !
    Mungkin kalian akan melihat Yoo Yeon Seok terakhir kali di layar kaca pada minggu ini, di mana episode terakhir drama Hospital Playlist ditayangkan. Namun, ia sudah dikonfirmasi akan membintangi film layar lebar....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)