SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Harga Tiket Jumpa Fans Ji Chang Wook di Jakarta Mulai dari Rp 800 Ribu!

Selasa, 31 Desember 2019 17:45 by muthiasp | 1025 hits
Harga Tiket Jumpa Fans Ji Chang Wook di Jakarta Mulai dari Rp 800 Ribu!
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak hanya para idola K-Pop, tetapi dari kalangan aktor juga satu per satu mengunjungi penggemar Indonesia. Seperti Ji Chang Wook yang sudah diumumkan akan menggelar fan meeting pada Maret 2020 di Jakarta.

Seperti yang diketahui, aktor tampan itu akan menyelenggarakan jumpa fans pertamanya di Jakarta yang bertajuk 2020 Ji Chang Wook Waiting for You pada Sabtu, 14 Maret 2020, bertempat di Kasablanka Hall, Kota Kasablanka, Jakarta Selatan.

Pada 31 Desember, Mecima Pro selaku promotor yang memboyongnya merilis daftar harga tiket beserta benefit yang bisa didapatkan oleh penggemar. Ada tiga kategori dimulai dari Yellow seharga Rp 800 ribu dengan tipe free seating.

Baca juga: Ji Chang Wook dan Kim Yoo Jung Dipastikan Bintangi Drama Adaptasi Webtoon

Kemudian Green seharga Rp 1,4 juta dan Blue Rp 2,2 juta dengan tipe numbered seating. Perlu diketahui bahwa seluruh kategori mendapatkan benefit untuk mengikuti sesi Hi-Touch dengan Ji Chang Wook. Tiket bisa dibeli di MCP dan Traveloka.

Tersedia juga MCP Package di mana kalian bisa mendapatkan tiket kategori Blue, tempat duduk prioritas, dan sesi foto grup bareng Ji Chang Wook beserta ID Card. Penjualan tiket MCP Member akan dimulai pada 4 Januari 2020 pukul 11 siang. Sedangkan penjualan reguler akan dimulai pada 7 Januari 2020 pukul 4 sore.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Episode terbaru ‘The Late Late Show with James Corden’ yang menampilkan BTS dalam segmen Carpool Karaoke akhirnya tayang! Dalam segmen ini sang host mengendarai mobil dengan artis populer dan menyanyikan lagu hits mereka bersama...
  • HOT !
    Drama terbaru tvN Hi Bye, Mama! sudah resmi tayang pada Sabtu dan Minggu kemarin. Drama ini menjadi comeback akting Kim Tae Hee setelah lima tahun, yang mana dipasangkan dengan aktor Lee Kyu Hyung....
  • HOT !
    Sudah tayang dua musim, drama Romantic Doctor Teacher Kim atau Dr Romantic tidak pernah mengecewakan penontonnya. Musim kedua juga berakhir sukses, akankah drama ini berlanjut ke musim selanjutnya?...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)