home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang Daesang di GDA Hari Pertama, BTS Titip Surat Lewat Bang Shi Hyuk

Minggu, 05 Januari 2020 11:00 by zia92 | 1026 hits
Menang Daesang di GDA Hari Pertama, BTS Titip Surat Lewat Bang Shi Hyuk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS membuka tahun baru dengan memenangkan Daesang pertamanya di tahun 2020! Dalam ajang penghargaan 34th Golden Disc Awards hari pertama yang digelar di Gocheok Sky Dome di Seoul pada 4 Januari kemarin, mereka berhasil meraih penghargaan tertinggi untuk perilisan digital.

Setelah memenangkan Bonsang untuk kesuksesan mereka dalam musik digital selama tahun 2019, BTS kemudian diumumkan sebagai pemenang Daesang pada malam itu. Pendiri dan produser Big Hit Entertainment, Bang Shi Hyuk menerima penghargaan itu atas nama BTS.

“Pertama, saya ingin dengan tulus mengucapkan selamat kepada BTS karena menjadi bintang dari Grand Prize Digital Song,” katanya. “Minggu lalu, saya menghadiri konser Park Jin Young. Saat saya pergi ke sana, saya sangat tersentuh ketika mengingat kembali suasana, dan bahkan aroma studio tempat kami bekerja bersama 20 tahun yang lalu.”

“Berpikir tentang BTS sekarang, sudah tujuh tahun sejak debut mereka. Keberhasilan yang mereka raih hingga saat ini sungguh luar biasa, dan saya yakin mereka akan mencapai hal-hal yang lebih besar di masa depan juga, tetapi saya rasa dalam 13 tahun, mereka masih bisa tertawa dengan saya saat berbicara tentang musk. Saya berharap mereka akan terus menjadi penyanyi yang menyukai musik, da saya berdoa agar BTS dapat terus membuat musik dengan bahagia.”

Baca juga: Charlie Puth Geram Disebut Pansos oleh Penggemar BTS

Sang CEO melanjutkan, “Sekarang saya akan membaca surat yang ditulis oleh para member untuk fans: ‘Kepada ARMY di seluruh dunia yang menyukai musik kami, terima kasih banyak. Kami akan terus bersama kalian melalui musik kami pada tahun 2020, dan di masa depan juga. Selama ARMY ada di sana untuk mendengarkan musik kami, BTS senang, dan BTS akan bahagia.'

Jimin kemudian membuat postingan di Twitter BTS dengan menulis, “Meskipun kami tidak dapat menghadiri (acara) hari ini, kami memenangkan Daesang dalam kategori Digital Song di Golden Disc Awards. Kami sellau berterima kasih kepada ARMY yang mendengarkan musik kami dan mendukung kami. Kami akan menjadi (grup) yang bekerja lebih keras mulai sekarang. Kami selalu bersyukur, dan kami mencintai kalian.” Ia juga menambahkan hashtag #ARMYkamiMenangPenghargaan dan #BangPDTerimaKasihILoveYou.

Sementara itu, BTS akan menghardiri 34th Golden Disc Awards hari kedua pada 5 Januari yang menyoroti perilisan musik dalam bentuk fisik selama setahun terakhir.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Comeback dan promosi di waktu yang bersamaan mungkin akan menimbulkan persaingan tersendiri untuk urusan performa lagu di chart musik. Namun bukan berarti para artisnya juga tak akur di kehidupan nyata....
  • HOT !
    Pada pekan lalu, Kanye West tiba tiba mengucapkan selamat kepada istrinya, Kim Kardashian karena telah resmi menjadi seorang miliarder. Hal tersebut terjadi berkat bisnis kosmetik KKW Beauty yang dibangun sang istri....
  • HOT !
    Produk minuman beralkohol Cass akan menggelar konser musik online untuk merayakan anniversary kelimanya yang bertajuk Cass Blue Playground Connect 2.0 atau CBP. Konser ini khusus untuk mereka yang berusia dewasa....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : deliaangela
Cast : Im Hyuna, Cho Kyuhyun, Lee Sungmin, Shim Changmin dan member Super Junior

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)