SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Menang Daesang di GDA Hari Pertama, BTS Titip Surat Lewat Bang Shi Hyuk

Minggu, 05 Januari 2020 11:00 by zia92 | 1010 hits
Menang Daesang di GDA Hari Pertama, BTS Titip Surat Lewat Bang Shi Hyuk
Dreamers.id

DREAMERS.ID - BTS membuka tahun baru dengan memenangkan Daesang pertamanya di tahun 2020! Dalam ajang penghargaan 34th Golden Disc Awards hari pertama yang digelar di Gocheok Sky Dome di Seoul pada 4 Januari kemarin, mereka berhasil meraih penghargaan tertinggi untuk perilisan digital.

Setelah memenangkan Bonsang untuk kesuksesan mereka dalam musik digital selama tahun 2019, BTS kemudian diumumkan sebagai pemenang Daesang pada malam itu. Pendiri dan produser Big Hit Entertainment, Bang Shi Hyuk menerima penghargaan itu atas nama BTS.

“Pertama, saya ingin dengan tulus mengucapkan selamat kepada BTS karena menjadi bintang dari Grand Prize Digital Song,” katanya. “Minggu lalu, saya menghadiri konser Park Jin Young. Saat saya pergi ke sana, saya sangat tersentuh ketika mengingat kembali suasana, dan bahkan aroma studio tempat kami bekerja bersama 20 tahun yang lalu.”

“Berpikir tentang BTS sekarang, sudah tujuh tahun sejak debut mereka. Keberhasilan yang mereka raih hingga saat ini sungguh luar biasa, dan saya yakin mereka akan mencapai hal-hal yang lebih besar di masa depan juga, tetapi saya rasa dalam 13 tahun, mereka masih bisa tertawa dengan saya saat berbicara tentang musk. Saya berharap mereka akan terus menjadi penyanyi yang menyukai musik, da saya berdoa agar BTS dapat terus membuat musik dengan bahagia.”

Baca juga: Rangkaian Konten Seru Selama 2 Pekan di Perayaan Anniversary 'BTS Festa'

Sang CEO melanjutkan, “Sekarang saya akan membaca surat yang ditulis oleh para member untuk fans: ‘Kepada ARMY di seluruh dunia yang menyukai musik kami, terima kasih banyak. Kami akan terus bersama kalian melalui musik kami pada tahun 2020, dan di masa depan juga. Selama ARMY ada di sana untuk mendengarkan musik kami, BTS senang, dan BTS akan bahagia.'

Jimin kemudian membuat postingan di Twitter BTS dengan menulis, “Meskipun kami tidak dapat menghadiri (acara) hari ini, kami memenangkan Daesang dalam kategori Digital Song di Golden Disc Awards. Kami sellau berterima kasih kepada ARMY yang mendengarkan musik kami dan mendukung kami. Kami akan menjadi (grup) yang bekerja lebih keras mulai sekarang. Kami selalu bersyukur, dan kami mencintai kalian.” Ia juga menambahkan hashtag #ARMYkamiMenangPenghargaan dan #BangPDTerimaKasihILoveYou.

Sementara itu, BTS akan menghardiri 34th Golden Disc Awards hari kedua pada 5 Januari yang menyoroti perilisan musik dalam bentuk fisik selama setahun terakhir.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Mina dikabarkan bakal meninggalkan posisinya sebagai MC di program musik MBC ‘Music Core’. Member girl group gugudan itu sendiri telah memandu acara tersebut selama dua tahun dan tiga bulan terakhir ini....
  • HOT !
    Pada Jumat (29/05), outlet berita Korea Hankook Ilbo melaporkan bahwa boy group Golden Child sedang dalam persiapan untuk melakukan comeback pada bulan Juni mendatang....
  • HOT !
    Lagu kolaborasi Lady Gaga dan BLACKPINK berjudul ‘Sour Candy’ baru saja resmi dirilis pada Kamis (28/5) kemarin....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)