home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Ditinggal Satu Member, YG Entertainment Ungkap Rencana Baru Boy Group TREASURE

Senin, 06 Januari 2020 13:40 by zia92 | 718 hits
Ditinggal Satu Member, YG Entertainment Ungkap Rencana Baru Boy Group TREASURE
Image source: YG Entertainment

DREAMERS.ID - Debut boy group baru YG Entertainment telah tertunda untuk waktu yang lama. Pada Februari 2019 lalu, Yang Hyun Suk mengumumkan bahwa Treasure dan Magnum akan berpromosi sebagai dua grup yang terpisah dan juga sebagai Treasure 13 saat digabung bersama.  

Menyusul penundaan debut mereka, YG Entertainment pun pada 6 Januari ini mengumumkan perubahan rencana. “Pertama-tama, kami dengan tulus berterima kasih kepada para fans yang telah menungu lama untuk debut Treasure, yang lahir melalui ‘YG Treasure Box’ tahun lalu,” tulis agensi.

YG Entertainment setidaknya mengumumkan tiga poin utama dalam pernyataannya terkait boy group baru Treasure. “Untuk pengumuman pertama, YG secara terpisah memilih tujuh member Treasure dan enam member Magnum melalui program ‘YG Treasure Box’ dan menamai mereka Treasure 13 secara keseluruhan. Namun telah diputuskan bahwa ketiga grup akan digabungkan dengan satu nama TREASURE.”

“Itu adalah keputusan yang diambil dengan hati-hati untuk debut sukses TREASURE dan untuk lebih fokus pada perkembangan mereka, jadi kami memohon pengertian yang baik dari para fans. Rencan amasa depan untuk TREASURE adalah untuk mengatur peluang untuk mendekati fans secara dekat dengan berbagai cara mellaui tidka hanya promosi grup yang aktif tapi juga promosi unit dan solo untuk para member.”

Baca juga: TREASURE Puncaki Chart iTunes Sejumlah Negara dengan Lagu Comeback ‘I Love You’

Pengumuman kedua adalah YG membatalkan rencana mengesampikan partisipasi member dalam menulis lirik dan lagu. Sebaliknya, agensi akan mendorong dan mendukung para member agar dapat berpartisipasi secara aktif dalam pembuatan lagu.

“Alasan terbesar untuk perubahan dalam rencana sebelumnya adlaah bahwa musik yang diproduksi oleh para member sendiri selama beberapa bulan terakhir saat debut ditunda mendapat evaluasi yang tinggi, dan dengan penemuan baru dari keterampilan member TREASURE, penialaian dibuat bahwa ini bisa menjadi peluang yang bagus bagi TREASURE untuk bersinar lebih cerah di masa depan.”

Terakhir, agensi mengumumkan bahwa salah satu member Ha Yoobim telah meninggalkan TREASURE pada 31 Desember 2019. “Setelah diskusi panjang, Ha Yoobin menyatakan bahwa tujuan dari arah musiknya tampaknya lebih dekat dengan artis solo daripada kegiatan grup.” Dengan begitu TREASURE kini akan debut dan berpromosi dengan formasi 12 member, di mana agensi menjanjikan memberikan konten baru mulai Januari 2020.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Seri drama Korea SF8 yang berjudul White Crow mengisahkan tentang seorang BJ (Broadcasting Jockey) di bidang games bernama Juno (Hani EXID) yang mengalami kejatuhan karir akibat masa lalunya yang terkuak....
  • HOT !
    Rapper tanah air, Ramengvrl mengumumkan bergabung dengan label rekaman hip hop asal Amerika Serikat, Empire yang juga menaungi Kendrick Lamar, Snoop Dogg, Tyga, XXXTENTACION, Anderson. Paak hingga Iggy Azalea....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Start Up’ kembali merilis poster jelang penayangan perdananya pada 17 Oktober mendatang. Kali ini, poster menampilkan dua pemeran utamanya, Suzy dan Nam Joo Hyuk....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : NWicahya
Cast : Brenda, Daniel, Rafael.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)