SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Love with Flaws Ep 17-24: Ada yang Patah Hati, Ada yang Mulai Berbunga

Senin, 06 Januari 2020 17:40 by muthiasp | 722 hits
Love with Flaws Ep 17-24: Ada yang Patah Hati, Ada yang Mulai Berbunga
Image source: MBC

DREAMERS.ID - Drama Love with Flaws datang dengan dasar cerita yang unik, di mana tentang kekurangan yang dimiliki masing-masing orang. Namun kisah cinta antara dua karakter utama Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun) dan Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) disajikan seperti drama-drama biasanya.

Meski sudah melakukan ciuman pertama, namun Joo Seo Yeon masih belum yakin dengan perasaannya terhadap Lee Kang Woo. Terutama setelah ingat dengan kecelakaan orangtuanya, yang ternyata terjadi ketika dalam perjalanan ke rumah Lee Kang Woo atas keinginan Joo Seo Yeon.

Lee Min Hyuk pun beraksi. Ia akhirnya terjun ke bisnis keluarga Shinhwa Food, dengan mengambil alih posisi Kepala Sekolah dari Lee Kang Woo. Namun hal itu justru membuat hubungannya dengan Joo Seo Yeon menjadi berjarak. Joo Seo Yeon sudah tidak lagi ingin berdekatan dengan Lee Min Hyuk, yang selama ini jadi pelariannya di kala stress.

Setelah akhirnya memutuskan pacaran, ada lagi tantangan untuk Lee Kang Woo dan Joo Seo Yeon. Selain perasaan bersalah Joo Seo Yeon atas kecelakaan orangtuanya, tetapi juga keluarga Lee Kang Woo yang tidak setuju. Ibu Kang Woo pun menemui Seo Yeon, dan meminta agar mereka putus.

Baca juga: Love with Flaws END: Kala Cinta Bisa Saling Melengkapi, Meski Ada yang Tak Bersatu

Seo Yeon pun menurutinya, dan meminta putus dari Kang Woo. Di saat yang sama, perasaan menyesal menyelimutinya. Ia menangis di jalan, dan dihampiri oleh Lee Min Hyuk. Bagaimana jadinya cinta segitiga mereka di episode mendatang? Nantikan ya, Dreamers.

Di sisi lain, hubungan Kim Mi Kyung dan Park Hyun Soo justru perlahan mendekat. Meski sering berkelahi, namun Kim Mi Kyung mau membantu penampilan grup asuhan Park Hyun Soo di saat genting. Serta Park Hyun Soo yang mengantar Kim Mi Kyung menuju rumah ibunya yang terkena musibah.

Kemudian dari yang awalnya sekedar kontrak, Joo Won Jae (kakak Joo Seo Yeon) dan Lee Kang Hee (kakak Lee Kang Woo) sepertinya saling suka. Joo Seo Joon (adik Joo Seo Yeon) juga awalnya tidak suka dengan Lee Joo Hee, tapi perlahan mulai khawatir. Sedangkan Joo Won Suk (kakak Joo Seo Yeon) turun tangan melindungi Choi Ho Dol (remaja yang pernah mendatanginya ke bar gay).

(mth)

Komentar
  • HOT !
    SM Entertainment dikenal sebagai agensi yang banyak menghadirkan visual idol yang luar biasa, tidak jarang penggemar menemukan kemiripan idol SM satu sama lain....
  • HOT !
    Tepat pada hari ini, 27 Februari 2020, Syahrini dan Reino Barack merayakan hari jadi perikahannya yang pertama....
  • HOT !
    Meski dinyatakan akan tetap berlangsung, virus Corona tetap berdampak terhadap penyelenggaraan Java Jazz Festival 2020 yang akan digelar di Jiexpo Kemayoran pada 28 Februari hingga 1 Maret 2020....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)