home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

12 Tahun Bersama, IU Gabung ke Agensi yang Didirikan Manajernya

Senin, 06 Januari 2020 20:30 by muthiasp | 856 hits
12 Tahun Bersama, IU Gabung ke Agensi yang Didirikan Manajernya
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Kepercayaan merupakan kunci untuk kesetiaan sebuah hubungan. Tak hanya dalam hal asmara, tetapi juga pekerjaan. Seperti yang dipegang oleh IU dan manajernya yang baru saja mendirikan agensi baru.

Pada 6 Januari telah diumumkan bahwa IU keluar dari agensi Kakao M, dan menandatangani kontrak eksklusif dengan EDAM Entertainment. Agensi tersebut didirikan oleh tak lain, manajer yang sudah 12 tahun bersama IU, bernama Bae Jong Han.

Selain IU, seluruh anggota dari tim-nya juga ikut pindah ke EDAM Entertainment. Kakao M diketahui berinvestasi di EDAM Entertainment, dan akan memberikan dukungan penuh agar agensi bisa tumbuh dengan stabil sebagai sub-perusahaannya.

Baca juga: Hyein NewJeans Ungkap Kesan Jadi Featuring di Lagu IU 'Shh...'

IU sendiri baru saja menyelesaikan tur konser yang bertajuk Love Poem dengan sukses pada 28-29 Desember 2019 di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Terakhir di bawah Kakao M, penyanyi bersuara khas itu juga belum lama meluncurkan album baru bertajuk sama pada November 2019.

Selanjutnya, IU baru saja dikonfirmasi membintangi film besutan sutradara Extreme Job. Dalam film berjudul Dream itu, IU dipasangkan dengan Park Seo Joon. Film ini akan mengisahkan cerita sekelompok orang yang berlatih untuk Homeless World Cup, sebuah acara sepak bola internasional tahunan.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)