SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Younha Jadi Solois Wanita Korea Pertama yang Raih Prestasi Ini dengan Lagu Kolaborasi Bareng RM BTS

Selasa, 07 Januari 2020 11:55 by zia92 | 487 hits
Younha Jadi Solois Wanita Korea Pertama yang Raih Prestasi Ini dengan Lagu Kolaborasi Bareng RM BTS
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Kolaborasi pertama di tahun 2020 datang dari solois Younha dan RM BTS langsung menunjukkan kesuksesannya di chart musik. Lagu berjudul ‘Winter Flower’ kolaborasi keduanya berhasil menduduki puncak chart iTunes di 43 negara!

Pada 6 Januari kemarin, Younha merilis mini album kelimanya yang bertajuk ‘Unstable Mindset’ dengan lagu utama ‘Dark Cloud’. ‘Winter Cloud’ adalah salah satu b-side dari album tersebut yang menampilkan RM sebagai featuring-nya.

Agensi Younha, C9 Entertainment menyatakan bahwa lagu ‘Winter Flower’ berhasil memuncaki chart iTunes di 43 negara, termasuk Amerika Serikat yang cukup sulit untuk diraih. Hal ini menjadikan Younha sebagai penyanyi wanita Korea pertama yang mencapai No. 1 di chart iTunes AS.

Baca juga: Gantikan RM BTS, BX CIX Jadi Teman Duet Younha Bawakan Lagu 'Winter Flower'

Sementara Younha menjadi yang pertama menduduki posis No.1, solois wanita Korea lainnya yang berhasil meraih peringkat Top 10 di chart iTunes adalah lee Sora dengan lagu ‘Song Request’ (feat. Suga BTS) dan Jennie BLACKPINK dengan lagu ‘SOLO’.

Lirik lagu ‘Winter Flower’ ditulis oleh Younha dan RM, di mana keduanya dengan sangat puitis menggambarkan bagaimana bunga dapat mekar dan bersemi di musim dingin yang ekstrem, yang artinya sesuatu yang indah akan datang dari waktu yang sulit.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    BTS baru saja merilis video musik terbaru untuk lagu utama ‘ON’ pada 28 Februari. Dari banyaknya extra yang dipakai dalam MV, salah satu yang paling menarik perhatian fans tentunya model cilik yang tampil bersama V....
  • HOT !
    Semakin hari semakin bertambah korban virus corona di Korea Selatan. Tentu itu menjadi bencana yang sangat memilukan bagi banyak orang. Selebriti Korea pun berusaha untuk ikut membantu mencegah penyebaran virus corona dengan memberikan donasi....
  • HOT !
    Seperti yang telah dijadwalkan sebelumnya, BTS kembali merilis video musik (MV) untuk lagu utama 'ON'. Pada 28 Februari tengah malam waktu Korea, Big Hit Entertainment merilis MV tersebut melalui channel resminya....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)