home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

BTS dan BLACKPINK Masuk 2 Nominasi di iHeartRadio Music Awards 2020

Kamis, 09 Januari 2020 11:38 by fzhchyn | 1131 hits
BTS dan BLACKPINK Masuk 2 Nominasi di iHeartRadio Music Awards 2020
Dreamers.id

DREAMERS.ID - iHeartRadio Music Awards 2020 baru saja mengumumkan daftar nominasinya. Dua grup K-Pop, BTS dan BLACKPINK berhasil masuk dalam dua kategori, di mana salah satunya mereka akan bersaing dalam nominasi Best Music Video.

Dalam kategori Best Music Video, yang dipilih secara sosial, nominasinya adalah BTS ‘Boy with Luv’ featuring Halsey, BLACKPINK ‘Kill This Love’, Ariana Grande ‘7 Rings’, Billie Eillish ‘Bad Guy’, Rosalia dan J Balvin ‘Con Altura’ featuring El Guincho, Daddy Yankee dan Snow ‘Con Calma’, Sam Smith dan Normani ‘Dancing with a Stranger’, Ed Sheeran dan Justin Bieber ‘I Don’t Care’, Taylor Swift ‘ME!’ featuring Brendon Urie, Lil Nas X ‘Old Town Road’ featuring Billy Ray Cyrus, Shawn Mendes dan Camila Cabello ‘Senorita’, serta Jonas Brother ‘Sucker’.

MV BLACKPINK ‘Kill This Love’ juga dinominasikan dalam kategori Favorite Music Video Choreography, yang juga dipilih secara sosial. Koreografer untuk lagu tersebut adalah Kyle Hanagami dan Kiel Tutin.

Baca juga: BTS, Stray Kids, NewJeans, dan FIFTY FIFTY Menang iHeartRadio Music Awards 2024

Nominator lainnya yang masuk dalam kategori ini adalah para koreografer untuk Mv Ariana Grande ‘7 Rings’, Sam Smith ‘How Do You Sleep?’, Taylor Swift ‘ME!’ featuring Brendon Urie, Normani ‘Motivation’, serta Shwan Mndes dan Camila Cabello ‘Senorita’.

Sementara kategori lain yang BTS tempati adalah best Fan Army, yang dipilih secara sosial. Fans BTS yang disebut ARMY dinominasikan bersama fandom artis lainnya, seperti Agnez Mo (Agnation), Ariana Grande (Arianators), Justin Bieber (Beliebers), Camila Cabello (Camilizers), Harry Styles (Harries), Why Don’t We (Limelights), Louis Romlinson (Louies), Shwan Mendes (MendesArmy), Niall Horan (Niallers), Selena Gomez (Selenators), dan Taylor Swift (Swifties).

Dalam iHeartRadio Music Awards 2019, ARMY memenangkan trofi Best Fan Army untuk kedua kalinya. Tahun sebelumnya, BTS juga memenangkan penghargaan Best Boy Band. Sementara itu, iHeartRadio Music Awards 2020 akan digelar di Shine Auditorium di Los Angeles, LA pada 29 Maret mendatang.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)