home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mina TWICE Siap Sapa Fans untuk Pertama Kalinya Setelah 4 Bulan

Kamis, 09 Januari 2020 13:30 by zia92 | 832 hits
Mina TWICE Siap Sapa Fans untuk Pertama Kalinya Setelah 4 Bulan
Image source: JYP Entertainment

DREAMERS.ID - Setelah empat bulan hiatus untuk beristirahat dari panggung hiburan, Mina TWICE akhirnya akan segera menyapa fans lagi. Pada 8 Januari, JYP Entertainment merilis pernyataan di situs web resmi TWICE Jepang dan mengatakan bahwa Mina akan menghadiri acara pengiriman album untuk para pembeli.

Menurut pemberitahuan itu, Mina akan muncul di acara untuk fans bertajuk ‘&TWICE’ yang diadakan pada 1 dan 2 Februari di Jepang. Ini akan menjadi acara publik pertama Mina dalam empat bulan sejak penampilan kejutannya di fanmeeting keempat TWICE ‘ONCE Halloween 2’ pada Oktober lalu.

Seperti diketahui, pada Agustus tahun lalu, agensi mengumumkan bahwa Mina didiagnosis menderita gangguan kecemasan dan akan istirahan sementara waktu untuk fokus pada kesehatannya. Sejak saat itu, Mina telah berpartisipasi dalam rekaman mini album kedelapan TWICE ‘Feel Special’ dan pembuatan MV, namun ia absen dalam kegiatan promosi dan acara lainnya.

Baca juga: Sudah Mulai Tampil Bareng TWICE, JYP Update Kondisi Kesehatan Mina

Dalam setahun terakhir, girl group ini telah sibuk berpromosi di dalam dan luar Korea. Pada November lalu, TWICE merilis album Jepang kedua mereka ‘&TWICE’ dan menjadi satu-satunya grup Korea yang tampil di acara musik NHK New Year’s Eve music show Kōhaku Uta Gassen tiga tahun berturut-turut.

TWICE juga berencana untuk merilis album Jepang repackaged kedua mereka pada 5 Februari mendatang, menggelar tur Tokyo Dome Jepang ‘TWICE World Tour 2019 ‘TWICELIGHTS'’ pada 3 dan 4 Maret, serta menyelesaikan tur dunia dengan konser final di KSPO Dome Seoul pada 7 dan 8 Maret.

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Bagi para penggemar Marvel dan K Pop khususnya boy group SuperM, pastinya kabar ini akan menjadi hal yang menggembirakan untuk kalian. Karena pada Jumat (25/09), SuperM secara resmi mengumumkan bahwa mereka berkolaborasi dengan Marvel....
  • HOT !
    JYP Entertainment menjadi salah satu agensi yang tegas dalam mengambil tindakan hukum untuk melindungi artis artisnya. Baru baru ini, mereka merilis pernyataan terkait pelaku yang memposting komentar kebencian terhadap TWICE, yang telah dijatuhi hukuman....
  • HOT !
    Drama baru tvN ‘Tale of the Nine Tailed’ meningkatkan antisipasi dengan merilis poster ketiga karakter utamanya. Tayang perdana pada 7 Oktober mendatang, drama ini akan mengisi slot hari Rabu Kamis pukul 22:30 KST....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)