SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

'Unanswered Questions' Kembali Sampaikan Permintaan Maaf Atas Siaran yang Rugikan NU'EST

Jumat, 10 Januari 2020 12:38 by zia92 | 780 hits
'Unanswered Questions' Kembali Sampaikan Permintaan Maaf Atas Siaran yang Rugikan NU'EST
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Program jurnalisme investigasi SBS ‘Unanswered Questions’ telah menyampaikan permintaan maaf atas kesalahan dari episode terbaru tentang manipulasi chart digital atau sajaegi.

Episode tersebut menampilkan wawancara dengan seorang pria mengklaim bahwa data pribadinya digunakan untuk sajaegi. Ia menjelaskan bahwa email-nya dicuri seseorang untuk membuat akun di situs musik, dan orang itu menggunakan akunnya untuk membeli lagu NU’EST W ‘Dejavu’.

Telah menimbulkan kecurigaan sajaegi pada artsnya, Pledis Entertainment sempat menuntut permintaan maaf dari ‘Unanswered Questions’ dan program itu pun meminta maaf. Namun agensi menganggap permintaan maafnya tak layak.

Pada 9 Januari, SBS ‘Unanswered Questions’ kembali merilis pernyataan permohonan maaf mereka. “Kami menyampaikan permintaan maaf yang tulus kepada member dna fans NU’EST bersama dengan agensi Pledis karena menyebabkan kesalahpahaman besar karena penanganan yang buruk dari rekaman dan menunjukkan nama NU’EST tanpa konfirmasi fakta ketika ini jelas merupakan masalah yang berbeda dari masalah yang disebut ‘sajaegi’ yang kami niatkan untuk digambarkan melalui episode 4 Januari.”

“Selanjutkan, kami perhatikan bahwa setelah siaran, tidak ada tuduhan tentang NU’EST yang melakukan manipulasi chart. Tim produksi ‘Unanswered Questions’ sekali lagi menyatakan bahwa kami akan membagikan hasil penyelidikan kami mengenai kecurigaan manipulasi chart dengan agen investigasi jika diminta.”

(fzh)

Komentar
  • HOT !
    Sejak girl group PRISTIN bubar pada Mei tahun lalu, para membernya mulai menjalani karir masing masing. Jika Minkyeung, Gyeongwon, Yaebin, dan Eunwoo telah debut lagi sebagai HINAPIA, maka Xiyeon siap memulai karirnya sebagai aktris....
  • HOT !
    Mungkin kalian akan melihat Yoo Yeon Seok terakhir kali di layar kaca pada minggu ini, di mana episode terakhir drama Hospital Playlist ditayangkan. Namun, ia sudah dikonfirmasi akan membintangi film layar lebar....
  • HOT !
    Sembilan bulan penantian untuk melahirkan album baru nampaknya berbuah manis bagi Baekhyun sebagai solois. Pasalnya, member EXO tersebut sukses mendominasi chart lokal hingga internasional, serta meraih rekor lainnya....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : indiraptrf
Cast : Catherine(oc), Kim Woojoong, Park Chanyeol, Park Jiyeon.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)