home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Agnez Mo Cerita Titik Balik Hidup Bareng Eric Nam, Fans Minta Kolaborasi

Jumat, 10 Januari 2020 15:15 by bellaevania | 1015 hits
Agnez Mo Cerita Titik Balik Hidup Bareng Eric Nam, Fans Minta Kolaborasi
Image Source: Youtube

DREAMERS.ID - Baru-baru ini Agnez Mo menjadi bintang tamu dalam sebuah podcast bertajuk I Think You're Dope yang dipandu solois asal Korea Selatan, Eric Nam.

Eric Nam mengulik perjalanan karier Agnez Mo yang telah menjadi penyanyi sejak usianya masih 6 tahun hingga sekarang pindah ke Los Angeles dan membangun karier kembali dari awal di industri hollywod.

Agnez Mo pun bercerita soal sinetron ‘Pernikahan Dini’ yang ia anggap menjadi titik balik kariernya. “Ketika aku umur 13, 14 tahun aku mengambil peran yang kontroversial tentang seorang remaja yang hamil diluar pernikahan,” kata Agnez.

Baca juga: B.I Kolaborasi dengan Agnez Mo Lewat 'All Shook Up'

“Aku mengingat mendapatkan penghargaan Aktris Terbaik dan itu membantu karierku. Aku juga menyanyikan lagu tema untuk sinema TV itu. Sinema TV itu adalah titik balikku,” jelasnya.

Agnez Mo juga menceritakan tumbuh dengan musik-musik dari sejumlah musisi yang membuatnya jatuh cinta pada musik RnB, seperti Christina Aguilera, Britney Spears, Brandi dan Lauryn Hill.

Dalam kesempatan itu Agnez sempat menyanyi sepenggal lirik bersama Eric Nam. Fans pun memenuhi komentar ‘AgnezxEricNam; meminta agar Agnez Mo dan Eric Nam segera berkolaborasi.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)