home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Mengintip Tampilan Planet Pandora di Film 'Avatar 2'

Jumat, 10 Januari 2020 19:00 by bellaevania | 1475 hits
Mengintip Tampilan Planet Pandora di Film 'Avatar 2'
Image Source: Cinepremiere

DREAMERS.ID - Menyusul kesuksesan film pertama ‘Avatar’ yang dirilis pada 2009 silam. 20th Century Fox tengah dalam proses penggarapan sekuel ‘Avatar 2’.

Film karya sutradara James Cameron itu akhirnya menyelesaikan masa syuting di akhir tahun 2019 setelah proyek itu macet beberapa kali. Namun penonton masih harus menunggu untuk waktu yang cukup lama perilisan ‘Avatar 2’ ini.

Film yang dijadwalkan rilis pada Desember 2020 ini terpaksa kembali diundur dan dijadwalkan ulang untuk tayang pada Desember 2021. ‘Avatar 2’ saat ini masih dalam proses penambahan efek visual. Rumah produksi pun membocorkan konsep planet Pandoro untuk para penggemar yang telah lama menunggu.

Baca juga: 'Avatar 2' Lewati 'Avengers: Infinity War' sebagai Film Terbesar Kelima yang Pernah Ada

"Dalam sekuel-sekuel Avatar, kau tidak akan hanya sekedar kembali ke Pandora — kau akan diajak menjelajah ke bagian-bagian lain di dunianya. Lihat beberapa konsep seni dari apa yang akan hadir di bulan Desember 2021," tulis akun @20thcenturyfoxid.

Pandora merupakan planet yang didiami Navi. Planet ini memiliki laut biru yang sangat luas. Tampak dua Navi berdiri di batu besar dan menghadap ke arah laut.

(bef)

Komentar
  • HOT !
    BOYNEXTDOOR memecahkan rekornya sendiri dengan comeback terbaru mereka. Tak hanya penjualan album fisik, performa secara digital juga mengalami peningkatan dari comeback sebelumnya....
  • HOT !
    Agensi iKON, 143 Entertainment mengumumkan bahwa tanggal wajib militer Bobby telah dijadwal ulang dari akhir Mei menjadi awal Juni....
  • HOT !
    Kim Hye Yoon telah menandatangani kontrak dengan agensi Lee Jung Jae dan Jung Woo Sung. Pada 15 April, Artist Company mengumumkan bahwa Kim Hye Yoon telah bergabung dengan daftar aktor mereka yang bertabur bintang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)