SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Duh, Informasi Paspor Chanyeol dan Sehun EXO Diungkap Bandara Vietnam

Minggu, 12 Januari 2020 08:00 by dodo07 | 1406 hits
Duh, Informasi Paspor Chanyeol dan Sehun EXO Diungkap Bandara Vietnam
Dreamers.id

DREAMERS.ID - Nama Sehun dan Chanyeol belakangan tengah menjadi perbincangan di media sosial usai mendapat perlakuan kurang menyenangkan di bandara Vietnam. Parahnya, informasi data pribadi dari dua member EXO ini dibocorkan oleh staff bandara.

Menurut media lokal VnExpress, Sehun dan Chanyeol sampai di Bandara Internasional No Bai di Hanoi pada 10 Januari 2020. Mereka mengunjungi Vietnam dalam rangka menghadiri K-Pop Super Concert 2020 di Hanoi yang bertempat di Stadion Nasional Din.

Melansir Soompi, saat Sehun dan Chanyeol tiba di bandara, salah satu staff bandara diketahui memfoto informasi pribadi mereka yang tertulis di dalam paspor. Tak lama, staff tersebut kemudian mengunggah tulisan dalam laman facebook-nya.

Baca juga: Dikabarkan Putus Kontrak, Nature Republic Rilis Foto Terbaru Kampanye Global EXO

Staf tersebut menjelaskan bahwa ia mengirim foto informasi pribadi kedua member EXO tersebut hanya kepada temannya dan tidak bermaksud untuk menyebarkanluaskan hal ini di sosial media. Ia pun meminta maaf kepada penggemar EXO atas kontroversi ini.

Setelah itu, akun facebook dari staf tersebut diatur menjadi private hingga saat ini. Namun, ada hal lain yang ternyata membuat para penggemar berang. Dikabarkan suasana bandara juga tidak kondusif saat Sehun dan Chanyeol tiba sehingga membuat kerumunan yang menyebabkan keduanya sulit untuk lewat.

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    Sejak resmi menyelesaikan wajib militer, Yonghwa terlihat menikmati waktu luang sambil mempersiapkan tur konser solonya. Ia kerap liburan ke luar negeri, dan diam diam juga terbang ke Bali....
  • HOT !
    Pertama kali hadir sebagai solois, Park Jihoon menyapa penggemarnya di Indonesia melalui Fancon Asia Tour in Jakarta. Fancon (Fan meeting + concert) dilakukan di enam negara dan Indonesia merupakan negara terakhir yang akan diselenggarakan oleh mantan personil Wanna One ini....
  • HOT !
    Pada (14/01) Kim Jaejoong sukses merilis mini album bertajuk ‘Aeyo/Love Song’ yang berhasil terjual sebanyak 80.072 kopi berdasarkan Hanteo Chart. 75.991 kopi dihari pertama, 3.184 kopi di hari kedua, dan hari ketiga yaitu pada hari ini sudah mencapai 907 album terjual sampai saat ini....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : riyanidirgaajeng
Cast : siwon, yoora ,onew, luhan, kang minhyuk & All Artist SMEnt.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)