home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Starship Entertainment Umumkan Jooheon MONSTA X Akan Hiatus dari Aktivitas Grup

Minggu, 12 Januari 2020 11:20 by dodo07 | 1240 hits
Starship Entertainment Umumkan Jooheon MONSTA X Akan Hiatus dari Aktivitas Grup
Image source: Starship Entertainment

DREAMERS.ID - Sebuah kabar kurang menyenangkan harus disampaikan oleh Starship Entertainment. Salah satu artis asuhannya, Jooheon diumumkan akan mengambil hiatus sementara karena mengalami gangguan kecemasan.

Melalui akun Fancafe dan Twitter resmi, pihak agensi mengumumkan pada Minggu (12/1) jika Jooheon akan mengambil hiatus sementara dari kegiatan MONSTA X. Sebelumnya, member yang yang berposisi sebagai rapper ini sempat absen dari kegiatan grup karena masalah kesehatan.

Namun, usai memeriksakan diri ke profesional medis, Jooheon didiagnosis menderita gejala gangguan kecemasan. Hal ini mengharuskan ia istirahat yang cukup dan kestabilan. Setelah berdiskusi dengan Jooheon dan member MONSTA X lainnya, keputusan yang diambil adalah mengistirahatkannya sementara dari aktivitas grup agar ia fokus pada pemulihannya.

Starship Entertainment juga menambahkan jik a kembalinya Jooheon dari hiatus tergantung pada kondisi kesehatannya setelah didiskusikan kembali dengannya dan member lain. Selain itu, pihak agensi mengumumkan jika akan absen dari penampilan Fancon MONSTA X yang akan digelar pada 18-19 Januari mendatang.

Baca juga: Member MONSTA X Kembali Berpartispasi dalam Konser Online 'MTV Unplugged At Home'

Sementara itu, MONSTA X belum lama ini diketahui baru saja bertolak ke Vietnam untuk tampil di Acara ‘V HEARTBEAT YEAR END PARTY 2019’ (V LIVE) yang digelar di Sala City, Distrik 2, Ho Chi Minh, Vietnam. ‘V HEARTBEAT YEAR END PARTY 2019’ merupakan acara penghargaan istimewa bersama para penggemar musik untuk para musisi Korea dan Vietnam yang selama ini berada di ‘V HEARTBEAT’.

 

[#MONSTA_X]
몬스타엑스 주헌 관련 안내드립니다. pic.twitter.com/8BzC2jmo9l

— 몬스타엑스_MONSTA X (@OfficialMonstaX) January 12, 2020

 

(ddo)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)