home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay EXO Sapu Bersih 8 Penghargaan Akhir Tahun di Cina

Minggu, 12 Januari 2020 21:00 by muthiasp | 760 hits
Lay EXO Sapu Bersih 8 Penghargaan Akhir Tahun di Cina
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Lay EXO sukses melebarkan karir solonya di tanah kelahirannya, Cina. Ia menjadi artis solo yang sangat diperhitungkan, bahkan dilirik oleh industri Amerika. Di awal tahun 2020 ini, ia berhasil menyapu bersih deretan penghargaan bergengsi Tiongkok.

Pada 11 Januari (waktu setempat), Weibo Night Awards 2019 diadakan di Beijing Water Cube.  Merayakan tahun kesepuluh, Weibo Night 2019 adalah upacara penghargaan yang diselenggarakan oleh layanan jejaring sosial terbesar China, Weibo.

Lay memenangkan Best Producer of the Year dan juga Man of the Year. Lay terpilih sebagai pemenang pada tahun 2019 sebagai pengakuan atas keterampilan produksi yang luar biasa serta visual, popularitas, perhatian, dan banyak lagi .

Lay juga memenangkan penghargaan All-Round Star of the Year di upacara Penghargaan Jinri Toutiao 2019, yang diadakan di Cadillac Arena Beijing pada 8 Januari (waktu setempat). Dalam acara tersebut, ia juga menampilkan lagu hitsnya NAMANANA dihadapan lebih dari 5 ribu penonton.

Baca juga: Lay Umumkan Keluar dari SM Entertainment di Hari Anniversary EXO

Fyi, upacara penghargaan itu dipandu oleh ByteDance, sebuah perusahaan teknologi internet yang melayani aplikasi berbagi video TikTok, dan Jinri Toutiao, sebuah platform konten berita dan informasi. Mereka memilih orang-orang populer dan konten yang menonjol di industri budaya pop berdasarkan pada data besar di platform ByteDance.

Dengan begitu, Lay telah memenangkan total delapan penghargaan pada upacara penghargaan akhir tahun di Cina. Termasuk tiga penghargaan di Tencent Music Entertainment Awards 2019, dua penghargaan di 2020 iQIYI Scream Night, dua penghargaan di Weibo Night 2019, dan satu penghargaan penghargaan pada Jinri Toutiao Awards 2019.

Congratulation, Lay!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Tanggal 19 April 2023 menjadi hari penuh duka bagi ASTRO dan AROHA (fandomnya). Hari itu, Moonbin ditemukan meninggal dunia di rumahnya....
  • HOT !
    Parc Jae Jung mengumumkan tanggal wajib militernya melalui Instagram pribadinya. Selain itu, ia mengungkapkan rencana untuk lagu baru sebelum menjalani tugas negara tersebut....
  • HOT !
    Apink dipastikan tampil di ‘Knowing Bros’ untuk pertama kalinya dalam enam tahun. Episode yang menampilkan girl group ini dijadwalkan tayang pada 27 April mendatang....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)