SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Lay EXO Sapu Bersih 8 Penghargaan Akhir Tahun di Cina

Minggu, 12 Januari 2020 21:00 by muthiasp | 606 hits
Lay EXO Sapu Bersih 8 Penghargaan Akhir Tahun di Cina
Image source: SM Entertainment

DREAMERS.ID - Lay EXO sukses melebarkan karir solonya di tanah kelahirannya, Cina. Ia menjadi artis solo yang sangat diperhitungkan, bahkan dilirik oleh industri Amerika. Di awal tahun 2020 ini, ia berhasil menyapu bersih deretan penghargaan bergengsi Tiongkok.

Pada 11 Januari (waktu setempat), Weibo Night Awards 2019 diadakan di Beijing Water Cube.  Merayakan tahun kesepuluh, Weibo Night 2019 adalah upacara penghargaan yang diselenggarakan oleh layanan jejaring sosial terbesar China, Weibo.

Lay memenangkan Best Producer of the Year dan juga Man of the Year. Lay terpilih sebagai pemenang pada tahun 2019 sebagai pengakuan atas keterampilan produksi yang luar biasa serta visual, popularitas, perhatian, dan banyak lagi .

Lay juga memenangkan penghargaan All-Round Star of the Year di upacara Penghargaan Jinri Toutiao 2019, yang diadakan di Cadillac Arena Beijing pada 8 Januari (waktu setempat). Dalam acara tersebut, ia juga menampilkan lagu hitsnya NAMANANA dihadapan lebih dari 5 ribu penonton.

Baca juga: Lay EXO Segera Rilis Lagu Kolaborasi Bareng Steve Aoki dan will.i.am

Fyi, upacara penghargaan itu dipandu oleh ByteDance, sebuah perusahaan teknologi internet yang melayani aplikasi berbagi video TikTok, dan Jinri Toutiao, sebuah platform konten berita dan informasi. Mereka memilih orang-orang populer dan konten yang menonjol di industri budaya pop berdasarkan pada data besar di platform ByteDance.

Dengan begitu, Lay telah memenangkan total delapan penghargaan pada upacara penghargaan akhir tahun di Cina. Termasuk tiga penghargaan di Tencent Music Entertainment Awards 2019, dua penghargaan di 2020 iQIYI Scream Night, dua penghargaan di Weibo Night 2019, dan satu penghargaan penghargaan pada Jinri Toutiao Awards 2019.

Congratulation, Lay!

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Agensi yang menaungi BTS, Big Hit Entertainment telah mengambil tindakan hukum lebih lanjut terhadap orang orang yang memposting komentar jahat dan kebencian. Sebelumnya pada bulan Desember tahun lalu, Big Hit menyatakan bahwa mereka telah mengajukan aduan baru pada postingan jahat yang baru....
  • HOT !
    Penampilan memang menjadi salah satu modal pendukung bagi seorang idola K Pop. Tak ayal, banyak dari para idola yang rela melakukan diet ekstrem hingga mengubah penampilan dengan operasi plastik demi menunjang penampilan mereka, seperti yang pernah dilakukan oleh member girl group Oh My Girl....
  • HOT !
    Pandemi corona yang juga masih menimpa Korea Selatan, membuat sejumlah kegiatan produksi tayangan televisi terganggu. Seperti dua program akhir pekan favorit ini yang terpaksa membatalkan penayangannya, sekaligus mematuhi aturan pemerintah terkait social distancing....
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : Jill, Sehun, Ibu dan Mama.

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)