home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Kim Yohan Diincar Jadi Pemeran Utama Drama KBS School 2020

Senin, 13 Januari 2020 10:10 by muthiasp | 702 hits
Kim Yohan Diincar Jadi Pemeran Utama Drama KBS School 2020
Image source: Naver

DREAMERS.ID - Tidak sedikit dari member X1 yang diincar untuk merambah dunia akting, salah satunya Kim Yohan. Cowok yang berposisi sebagai center grup ini mendapat banyak tawaran untuk membintangi drama, dan yang paling menarik adalah School 2020.

Pada 13 Januari, berbagai media lokal Korea Selatan mengabarkan bahwa Kim Yohan akan membintangi drama School 2020. Drama tersebut kabarnya akan mulai syuting di bulan Maret dan dijadwalkan untuk tayang pada bulan Agustus mendatang.

OUI Entertainment selaku agensi yang menaunginya lantas memberikan respon, bahwa Kim Yohan tidak hanya ditawarkan untuk bermain dalam drama School 2020 saja, “Benar dia mendapat tawaran untuk membintangi drama itu. Dia juga mendapatkan banyak tawaran dari drama-drama lain”.

Baca juga: Chuu dan Kim Yohan Akan Rilis Lagu Duet Minggu Depan

Sehingga sampai saat ini belum diputuskan drama mana yang akan diterima oleh Kim Yohan, “Jadi belum ada yang bisa dikonfirmasi,” kata perwakilan OUI Entertainment. Kim Yohan sendiri baru saja melepas statusnya sebagai member X1, yang mana grup itu dinyatakan bubar pada 6 Januari 2020.

Sementara itu seperti yang diketahui drama School 2020 merupakan seri terbaru School. Dari seri tersebut, banyak aktor dan aktris muda yang namanya langsung melonjak, seperti Jang Hyuk (School 1 – 1999), Kim Rae Won (School 2 – 2000), Jo In Sung (School 3 – 2001), Im Soo Jung (School 4 – 2002).

Lee Jong Suk dan Kim Woo Bin di School 2013, Kim So Hyun dan Nam Joo Hyuk di School 2015. Serta Jang Dong Yoon, Kim Jung Hyun, dan Kim Sejeong di School 2017.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kecintaan Lisa BLACKPINK terhadap supercar telah menarik perhatian banyak orang. Baru baru ini dalam video yang diunggah untuk merayakan ulang tahunnya, Lisa memperkenalkan mobil mewahnya....
  • HOT !
    Suho EXO telah menambahkan Jakarta sebagai salah satu kota tujuan untuk tur solo pertamanya! Pada 18 April, SM Entertainment mengumumkan bahwa ‘2024 SUHO CONCERT ASIA TOUR’ akan digelar di Jakarta pada 10 Agustus di Tennis Indoor Senayan....
  • HOT !
    V BTS, yang saat ini bertugas di Unit Ssangyong Korps ke 2 Angkatan Darat, menunjukkan penampilannya sebagai prajurit yang gagah melalui video promosi....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)