home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nugi Fakhri Total Perankan Antagonis

Kamis, 23 Februari 2012 09:00 by wahyu | 4366 hits
Nugi Fakhri Total Perankan Antagonis
kapanlagi.com

Dreamers.co.id – Nugi Fakhri merupakan salah satu bintang film pendatang baru yang langsung memerankan karakter antagonis. Karena umumnya bintang pendatang baru selalu tak ingin dikarir pertamanya berperan sebagai antagonis.

Ketika di jumpai dalam preview film Seandainya di FX Mall, Senayan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Nugi Fakhri pun bercerita mengenai awalnya ia dapat terlibat dalam film garapan sutradara Nayato Fio Nuala.

“Ini sih film pertamaku ya, waktu itu aku casting sama om Nayato, terus ditest screen dan akhirnya bisa masuk deh,” tutur Nugi.

Baca juga: akmu

Dalam film ini Nugi berperan menjadi teman sekolah dari karakter yang diperankan oleh Dinda Hauw.  Karena memerankan karakter antagonis, ia pun suka mengganggu  dan mengejek karakterdari Dinda karena memiliki ayah yang tuna wicara.

“Di sini aku berperan antagonis, suka mengganggu dan mengejek karakternya Dinda yang punya ayah gagu. Pertamanya sih sedikit kaku, tapi waktu inget bahwa aku pernah dibully jadi berasa ikutan balas dendam gitu,” terang Nugi.

Tak hanya  itu, dalam memerankan karakternya tersebut, ia pun mengaku kalau dirinya pernah mengalami situasi yang sama dengan karakter yang diperankan oleh Dinda. Karena itulah dalam film  ini ia bisa secara total membalas dendam. (way)

Komentar
  • HOT !
    G Dragon telah dikonfirmasi sedang mempersiapkan album baru untuk dirilis tahun ini. Kabarnya, album tersebut akan dilepas pada bulan Agustus....
  • HOT !
    Awal bulan ini, Zico dikabarkan akan merilis lagu yang berkolaborasi dengan Jennie BLACKPINK. Meski tidak secara detail dikonfirmasi agensi, dia memberikan bocoran melalui Instagramnya....
  • HOT !
    We The Fest 2024 telah mengumumkan line up fase pertama yang diisi oleh sejumlah musisi ternama Indonesia maupun luar negeri....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : AdeLululu
Cast : Lay EXO , Kim Vanyiake (FC) , Eunji A-Pink , Ryeowook SJ , Suho EXO, Jung Rachel, EXO, A-Pink

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)