SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nugi Fakhri Total Perankan Antagonis

Kamis, 23 Februari 2012 09:00 by wahyu | 4150 hits
Nugi Fakhri Total Perankan Antagonis
kapanlagi.com

Dreamers.co.id – Nugi Fakhri merupakan salah satu bintang film pendatang baru yang langsung memerankan karakter antagonis. Karena umumnya bintang pendatang baru selalu tak ingin dikarir pertamanya berperan sebagai antagonis.

Ketika di jumpai dalam preview film Seandainya di FX Mall, Senayan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Nugi Fakhri pun bercerita mengenai awalnya ia dapat terlibat dalam film garapan sutradara Nayato Fio Nuala.

“Ini sih film pertamaku ya, waktu itu aku casting sama om Nayato, terus ditest screen dan akhirnya bisa masuk deh,” tutur Nugi.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dalam film ini Nugi berperan menjadi teman sekolah dari karakter yang diperankan oleh Dinda Hauw.  Karena memerankan karakter antagonis, ia pun suka mengganggu  dan mengejek karakterdari Dinda karena memiliki ayah yang tuna wicara.

“Di sini aku berperan antagonis, suka mengganggu dan mengejek karakternya Dinda yang punya ayah gagu. Pertamanya sih sedikit kaku, tapi waktu inget bahwa aku pernah dibully jadi berasa ikutan balas dendam gitu,” terang Nugi.

Tak hanya  itu, dalam memerankan karakternya tersebut, ia pun mengaku kalau dirinya pernah mengalami situasi yang sama dengan karakter yang diperankan oleh Dinda. Karena itulah dalam film  ini ia bisa secara total membalas dendam. (way)

Komentar
  • HOT !
    Ren NU’EST saat ini menjadi co host dalam variety show ‘The Fool's Chart’ bersama dengan Han Hye Jin, Jun Jin Shinhwa, Jang Sung Kyu, dan Jung Hyuk. Acara ini membahas berbagai topik, seperti belanja, diet, dan hubungan antar manusia, dan diurutkan dari posisi pertama hingga ke posisi 10....
  • HOT !
    Berawal dari mengagumi karya masing masing, sebuah kolaborasi nampaknya akan terwujud dari penyanyi dan penulis lagu asal Amerika Alec Benjamin dengan Jimin BTS. Dalam sebuah wawancara terbaru, Alec ditanya tentang potensi kolaborasi terbaru....
  • HOT !
    Selain akan meluncurkan variety terbaru ‘Iceland in Three Meals’, Na PD juga tengah bersiap untuk menggarap kelanjutan variety ‘New Journey to the West’. Jika sebelumnya bertambah, kali ini ada pengurangan member yang sedang bermasalah....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : arsyaden
Cast : Arsy, Vian, Lee Dong Wook, dkk

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)