SIGN IN
SIGN UP
Press Esc to close
Press Esc to close
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Nugi Fakhri Total Perankan Antagonis

Kamis, 23 Februari 2012 09:00 by wahyu | 4118 hits
Nugi Fakhri Total Perankan Antagonis
kapanlagi.com

Dreamers.co.id – Nugi Fakhri merupakan salah satu bintang film pendatang baru yang langsung memerankan karakter antagonis. Karena umumnya bintang pendatang baru selalu tak ingin dikarir pertamanya berperan sebagai antagonis.

Ketika di jumpai dalam preview film Seandainya di FX Mall, Senayan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Nugi Fakhri pun bercerita mengenai awalnya ia dapat terlibat dalam film garapan sutradara Nayato Fio Nuala.

“Ini sih film pertamaku ya, waktu itu aku casting sama om Nayato, terus ditest screen dan akhirnya bisa masuk deh,” tutur Nugi.

Baca juga: Taj Mahal Ternyata Punya Kembaran!

Dalam film ini Nugi berperan menjadi teman sekolah dari karakter yang diperankan oleh Dinda Hauw.  Karena memerankan karakter antagonis, ia pun suka mengganggu  dan mengejek karakterdari Dinda karena memiliki ayah yang tuna wicara.

“Di sini aku berperan antagonis, suka mengganggu dan mengejek karakternya Dinda yang punya ayah gagu. Pertamanya sih sedikit kaku, tapi waktu inget bahwa aku pernah dibully jadi berasa ikutan balas dendam gitu,” terang Nugi.

Tak hanya  itu, dalam memerankan karakternya tersebut, ia pun mengaku kalau dirinya pernah mengalami situasi yang sama dengan karakter yang diperankan oleh Dinda. Karena itulah dalam film  ini ia bisa secara total membalas dendam. (way)

  • HOT !
    Soal pendidikan, Luna Maya merasa sangat penting. Dia pun sempat mendirikan Luna Maya Foundation. Namun, Luna Maya sendiri disebut pernah alami tinggal kelas. Soal kabar tersebut Luna Maya justru memasang wajah bingung....
  • HOT !
    Arctic Monkeys mengeluarkan dua pengumuman sekaligus. Masing masing adalah rilisnya sebuah lagu yang belum pernah diperdengarkan bertajuk Anyways, serta sebuah mini dokumentasi bertitel 'Warp Speed Chic'. Kelak, direncanakan Anyways akan turut mengisi koleksi AM yang diwujudkan dalam bentuk piringan hitam 7 inci....
  • HOT !
    Masih segar diingatan bagaimana kedatangan Lisa BLACKPINK sukses menghebohkan penggemar K Pop di Indonesia beberapa waktu lalu. Kini, ia akan datang lagi ke tanah air bersama dengan tiga rekan segrupnya!...
Airy Rooms

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : eyua
Cast : Park Chanyeol , Do Kyungsoo , Kim Jongin , Oh Sehun , Kim Junmyeon , Byun Baekhyun

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)