home_icon
SIGN IN
SIGN UP
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda
Portal Berita - Radio Streaming - Komunitas Anak Muda

Jang Seung Jo Hingga Lee Elijah Bintangi Drama Terbaru JTBC Bertema Kriminal

Senin, 13 Januari 2020 14:17 by muthiasp | 2520 hits
Jang Seung Jo Hingga Lee Elijah Bintangi Drama Terbaru JTBC Bertema Kriminal
Image source: Naver

DREAMERS.ID - JTBC siap untuk menggarap proyek drama terbarunya dengan menggaet aktor dan aktris ternama. Kali ini mereka akan menghadirkan drama bergenre kriminal dengan Jang Seung Jo, Lee Elijah, dan aktor senior Son Hyun Joo sebagai pemeran utamanya.

Drama tersebut berjudul Model Detective yang menceritakan tentang para detektif yang tidak pernah menyerah untuk mengungkap kebenaran. Drama ini akan mengambil latar belakang kawasan Incheon, serta menunjukkan bagaimana usaha detektif menangkap penjahat sampai titik penghabisan.

Son Hyun Joo didapuk untuk berperan sebagai Gang Do Chang, detektif senior yang sudah berkarir selama 18 tahun. Ia lahir dan besar di Incheon, serta memiliki ketangguhan dan kesetiaan yang unik bagi tim investigasi. Metode investigasinya didasarkan pada pengalaman dan koneksi pribadi daripada penyelidikan ilmiah yang sangat baik.

Drama Model Detective pun jadi proyek drama pertama Son Hyun Joo di JTBC. Aktingnya yang kuat membuat penonton tidak sabar menantikan transformasinya di drama ini.

Baca juga: Lee Jae Wook, Choi Siwon, Jang Seung Jo Hingga Sung Hoon Dikabarkan Main Drama Bareng

Kemudian Jang Seung Jo berperan sebagai Oh Ji Hyuk, detektif elit sembilan tahun yang tidak berbagi perasaannya dengan orang lain karena rasa sakit yang dia alami ketika dia masih muda. Dia tidak tergoda oleh uang dan kekuasaan, bahkan dengan kekayaan besar yang diwarisi dari pamannya.

Saat ini, Jang Seung Jo sedang menarik perhatian lewat drama populer JTBC Chocolate sebagai dokter bedah saraf, sehingga penonton dibuat penasaran bagaimana ia akan menggambarkan Oh Ji Hyuk yang berwawasan dan tajam.

Sedangkan Lee Elijah memerankan karakter Jin Seo Kyung, reporter yang sudah lima tahun bekerja di Jeonghan Dail, salah satu surat kabar harian utama di Provinsi Gyeonggi. Ia sering membuat orang salahpaham karena kepribadiannya yang berapi-api, dan berani merealisasikan idenya tanpa takut tekanan dari luar.

Sebelumnya, Lee Elijah sukses bertransformasi menjadi staf ahli anggota legislatif dalam dua musim drama JTBC Chief of Staff. Sementara itu, drama Model Detective kabarnya dijadwalkan tayang pada bulan April 2020 mendatang.

(mth)

Komentar
  • HOT !
    Kisruh antara Min Hee Jin dan HYBE semakin memanas. Kontroversi lain muncul setelah CEO label ADOR itu mengklaim bahwa pimpinan Bang Si Hyuk meniru idenya untuk menciptakan BTS....
  • HOT !
    ACEMAKER MOVIEWORKS mengumumkan bahwa film bertabur bintang Wonderland akan tayang perdana pada tanggal 5 Juni di bioskop Korea Selatan....
  • HOT !
    BTS dan UNICEF mengumumkan inisiatif #OnMyMind, yang merupakan bagian kedua dari kampanye LOVE MYSELF mereka. Inisiatif baru ini bertujuan untuk meningkatkan dan mendukung kesehatan mental remaja di seluruh dunia....

BERITA PILIHAN

FAN FICTION
OF THE WEEK
Writer : KaptenJe
Cast : •Je (aku) • Tata •Yossy •All member EXO

BERITA POPULER

 
 
 
^
close(x)